sms nyasar??? atau..???

Hmm.. masih jaman yah, kenalan sama cewe dengan cara pura2 salah telp atau pura2 dapet miskol dari kita. Beberapa hari yg lalu saya dapet telp seperti itu;

“Hallo, siapa nih?” kata orang itu tiba2  

“Saya neng, siapa nih?” reflek juga sayanya, iiiih nyesel deh, knapa saya ngasi tau nama saya.

“Oh..neng, tadi saya dapet telp dari nomer ini, ada apa yah?” yeeee… jelas2 saya lagi kaga punya pulsa, gimana bisa miskol

“oh bukan, salah sambung kali” jawab saya dongkol

“neng, saya boleh kenalan ga?” doeeeeng….!!!! ternyatah!!!

“siapa sih? nggak ah, saya ga tertarik!” dan langsung saya matikan

Ternyata eh ternyata… dia sms-sms terus!!!! huaaaa… bete bgt, dan menurut pandangan mata, kayana tu anak anak sma gitu deh, sms-nya di singkat2 semua, bacanya sampe pusing, trus bahasanya aneh, jaman dulu bgt, contoh :

“hai Sob, gi ngaps, maap yah td yg nelp itu sahabat aku”  (maaap, saya ga bisa niruin model tulisan dia yg disingkat2, jd kira2 isi smsnya gini)

masih ada yah istilah “Sob” u/ sms dan “Sahabat aku” untuk sms aja gituuuu… temen kek, sapa kek, kayana ga musti lo kasih tau deh siapa sahabat lo ke saya, aneh deh pokoknya.

It happen everyday, padahal ga saya tanggepin, tetep aja dia nelp2 dan sms2, lama2 smsnya makin aneh.  Akhirnya dengan penuh kebencian saya membalas sms beliau;

“Kan sudah saya bilang, saya tidak berminat untuk kenalan dg anda, jadi saya minta maaf, jangan telp dan sms saya lagi”

Hihihihi… terlalu kasar ga sih? bodo ah, abis secara halus (ga ngangkat telp dan ga bales sms)  dia ga mudeng, akhirnya yaaah…terpaksa harus dengan keras.

Norak bgt tu orang. 

New Maserati Gran Turismo

                                                   images2.jpg

Mobil mewah lagi nih, aji gile yeee.. ada aja orang yg mampu beli ni mobil, kerja apaan yak, mau dong om atau tante jadi mantunya, well..serius bgt ni om, tante!! *mudah2an sih anaknya udah gede juga, jangan sampe saya kaya mengidap kelainan seksual alias pedopil.* Continue reading “New Maserati Gran Turismo”

bukan begitu, saya pasti mau menikah..!!

Berumur 26 tahun, paksaan untuk menikah semakin menjadi2, olok2an pun semakin membuat kuping panas dan mata berair, tapi mau bilang apa.

Jawaban yang paling sederhana adalah “belum punya pacar” dan jika yang bertanya orang baik2 pasti dijawab “makanya jangan pilih2 dong” dan jika yang bertanya orang ‘jahat’ maka akan menjawab “buset, dah 26 tapi blom punya pacar juga? bisa2 jadi perawan tua loe!”

Jangan pilih2? hmm.. kalimat itu  sepertinya menggambarkan bahwa banyaaaaaak cowok yang ngantri mau jadi pacar saya, padahal…. hehehe T_T menyedihkan..

Bisa jadi perawan tua? aduuh.. kejam bgt sih yang ngomong.

Wiken kmrn saya baru bertemu dengan sahabat lama saya, dan dia juga punya masalah yang sama dengan saya. Cemas karena makin lama makin banyak saja waktu luang di weekend kami kami habiskan untuk datang ke pesta resepsi pernikahan teman2 kami, dan cemas apakah nantinya kita akan menikah juga, dan berangan2 siapakah nanti calon suami kami hahaha…pembicaraan yang aneh deh kemaren itu.

Intinya sih, kami bukannya ga mo merit, tapi sayangnya kami blom dapet jodoh, alias blom ada laki yang mau ama kami huehehe, kesian bgt yak T_T Hmm… tapi sih saya blom berniat untuk kawin sih, masih ada yg harus dimiliki sabelum menikah, mau berniat punya rumah dulu baru merit —-> laaah kaga kawin2 dong, secara harga rumah amit2 mahalnya..hiks

 

sok pinter

Damn… menyebalkan sekali hari ini!!!

Maunya sih ingin terlihat pintar penuh analisa tercanggih yang pernah ada, tapi yang ada saya malah terlihat tolol kaya sapi lagi ngunyah rumput .

Sebenernya sih sepele, tapiiiii ini sangat berkaitan dengan kelangsungan hubungan saya dengan yang tercinta.

“Tau ga ini foto apa?” tanya dia sambil memperlihatkan sebentuk gambar.

“Hmm..” saya mencari jawaban cerdas penuh perhitungan

Dia baru saja melakukan perjalanan kebeberapa tempat, taman mini, monas, solo dan jogja, sebenernya begitu melihat foto itu saya langsung menebak bahwa itu gambar monas, itu pasti monas!! yakin 100 % !! tapi saya tidak mau tertipu, itu kan pertanyaan yang gampang sekali dijawab, dan saya juga tidak mau terlihat seperti tidak berfikir, melihat komposisi letak gambar, tiang itu seperti monas, tapi ada patung antik garuda disebelahnya, hmm.. dengan tololnya saya berfikir, mungkin ini monumen yg ada di TMII, atau monumen di solo atau apalah.

Dan dengan canggihnya saya menjawab,

“Saya rasa itu salah satu tempat di taman mini”

Tetooot…

ternyata itu benar2 monas..

“Kok taman mini sih? ini jelas2 gambar monas?” tanya dia tak percaya

saya hanya bisa mangap dah mengutuk diri saya sendiri yang berlagak pintar, habis sudah saya didepan mata dia, tak layak saya bagi dirinya, saya hanya seseorang yang numpang lewat dikehidupan dia, sigh

Jadi pelajaran untuk hari ini adalah :

Be your self, ga penting untuk “terlihat” pintar, biasa2 saja lah..

 f#@k*^ pic

..tiba-tiba teringat..

dulu… saya pernah tergila2 dengan Fujiomi, tokoh khayalan dari komik jepang yang saya lupa judulnya :p harmony kalo ga salah

seorang lelaki yang sangat melindungi dan mencintai pacarnya yang sangat sangat sangat kikuk sekali, hihihi jadi mau, ah sudah lah..malah jadi ngaco 😉

dan ini salah satu gambar favorite saya, boleh dapet dari web in

fujiomi dan chizumi

hiks.. Fujiomi baik bgt sih