Posted in Tak Berkategori

perilaku jam ngaret

“Yakin lo mau janjian sama Yuga?” seorang teman sangsi atas keputusan saya untuk bikin janji sama Yuga.

“Saatnya untuk gw ngasi satu kali kesempatan lagi ke Yuga, untuk membuktikan kalo dia itu sebenernya bisa dipercaya” jawab saya

Yuga, teman saya yang memang terkenal suka ingkar janji, dalam artian dia suka telat dateng kalo janjian sama seseorang alias ngaret. Kami2 yang sudah lama jadi temannya pun sudah maklum dengan sifat jeleknya itu, tapi pada dasarnya dia anak baik. Sebenarnya dia itu mantan saya =p waktu kami jadian, dia jarang untuk tidak menepati janji, ntah yah, apa dia hanya jaim atau dulunya dia bukan orang yang suka ngaret.

Tapi ternyata Yuga kembali tidak menepati janji, aaarrrghh!!! kecewa bgt pokoknya sama dia, kaya ga ada ampun lagi gitu, dan dia juga seperti tidak merasa bersalah, merayu-rayu dengan rayuan basi.

Kecewa sih, dan marah, tapi kayanya ga bisa marah lama2 sama dia, sekarang saya nyesel udah ngediemin dia. Dia kembali jauh dari saya deh.

Fuuiiih…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s