Posted in daily

Siapa yang mau ke Sorong??

Kondisinya seperti ini :

  1. Ga ada tipi
  2. Ga ada radio
  3. Jauh dari pasar
  4. Sinyal handphone ga nyampe
  5. Untuk waktu satu tahun
  6. Dibayar deeeh…

Ini kondisi pekerjaan bagi seorang kru kapal di kantor saya. Banyak  juga yang nyerah sih, tapi yang ini mah nyabelin bgt.

Mereka kabur, udah taken kontrak dan dah dapet uang saku untuk perjalanan, tinggal berangkat aja, semua dah diurusin.

Tapi tiba2 aja mrk kabur, membawa uang tsb. Saya panik bgt, soalna baru kali ini menghadapi kejadian kaya gini. Kalo saya pikir, mereka memutuskan ga mau kalo tugas di Sorong pada detik2 terakhir, setelah semua urusan selesai. Soalna barang2 yang kita titipin untuk kapal dibalikin lagi, dan tiket pesawatnya juga (untungnya!!!) dibalikin juga.

Sore itu, waktu mo pulang kantor, Pendi, yang jualan gorengan di depan kantor, datang sambil bawa parabola yg tadinya dititipin ke 3 org itu, waah… langsung lemes ni lutut.

Yaaaah…harap maklum aja deh, mo diapain lagi?

Ada yang mau ke Soron??

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “Siapa yang mau ke Sorong??

  1. Halah…halah…
    gak nyebelin banget seh buat aku….mungkin lebih dari yang begono dah aku alamin….sumprit deh…suwer dah…
    Tapi itu kan masa lalu…???.
    Jadi kesimpulannya…?? gak mau ah…..cukup sekali ajah…jadi manusia Hutan….oooouuuoooo….gelantungan kayak Tarzan….

  2. Eh, saya mau aja tuh ke Sorong. Emang sih,kotanya masih dalamperkembangan, tapi kalo kita ke bagian baratnya, kita bakal ketemu kepulauan terindah di dunia. Kepulauan Raja AMpat. Saya pengen ke sana

    sayangnya Sorong ama Raja Ampat lumayan jauh jaraknya, jadi ga bisa seenaknya jalan2 ke Raja Ampat,
    kemaren ada kru yang plg ke jkt krn ga betah, katanya di sana nyamuknya banyak bgt, sambil ketawa2 sinis dia nyuruh gw untuk nyoba tinggal disana, katanya gw pasti kapok, that’s why kapal kami yang di Sorong bolak-balik ganti kru terus, hiks
    -neng-

  3. emang segitu extrimnya ya Sorong itu??
    padahal aku pengeeeen banget bisa kesana.
    emang gimana sih caranya biar bisa kerja jadi kru kapal?
    soalnya aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt ke sana…

    waduuh, ga harus jadi kru kapal kali kalo mo ke sorong, kotanya sendiri mah masih bisa nelpon n ada tipi, kalo si kru kapal ini kan adanya di pelosok sungai hutan jadi sinyal ga dapet, mo ngapain di sorong?
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s