Posted in daily

Ahmad Dhani si Superpower Husband

“Saya tidak mau menjadi contoh untuk semua rakyat indonesia, bahwa WANITA ITU BISA MERINTAH-MERINTAH PRIA”

Ya ampun, sangat sombong sekali pria satu ini, apa dia ga inget kalo dia punya ibu?

Beberapa hari ini, setiap pagi, saya selalu disuguhi gosip dari kemelut rumah tangga ahmad dhani dan maia, *ade saya penggemar gosip, jadi mau ga mau ikutan nonton juga (padahal sih doyan juga hehehe)*. Tapi lama2 bosen juga yah? apalagi denger pernyataan dhani tadi pagi, sebagai seorang wanita saya kesel bgt, kalo saya yg mewawancarai si dhani, bisa2 di dhaninya saya tabok pake camera saya hehehe, emosi nih!!

Mudah2an nanti saya ga dapet suami kaya dhani, dia terlalu sombong.

Dan mudah2an saya ga akan jadi istri kaya Maia, selalu melawan suami.

Mudah2an kami selalu bisa saling melengkapi.

Tapi kawin ama sapa yah? hahahahahaha *tertawa histeris*

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “Ahmad Dhani si Superpower Husband

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s