Posted in daily

Metro Mini Rooocckkk!!

Akirnya kejadian juga.. hahaha, jahat bgt ga sih saya?

Saya membenci angkutan umun, khususnya metro mini, sebesar kebencian pengendara mobil membenci pengendara motor hehehe. Pokoknya nggak bgt deh kalo lagi jalan dibelakang metro, oh iya, saya pengendara motor, asep knalpotnya itu bener2 bikin pusing, jaket bau, suka ngebut dan berhenti mendadak, mana suka belok mendadak juga, sigh…siap2 mo mati kalo jalan di depan metro mah.

Dan ternyata hari ini kejadian juga, ada metro 611 yang terbalik di deket RSPP mayestik, mo ketawa kok jahat bgt yah, kalo ga ketawa rasanya sayang, padahal dulu2 mah suka nyumpahin tu metro2, antara lain : ga dapet setoran lah, nabrak lah, ketilang polisi lah de-el-el dah pokoknya.

Sekarang orang banyak yang lebih milih motor sih ketimbang naik angkot, tapi nggak juga ah, “penggemar” bus masih banyak kan? tapi knapa mereka tetep ugal2an yah? saya pikir mereka ngebut itu  supaya bisa narik penumpang lebih banyak? ah ga tau ah, yang pasti saya sebagai pengendara motor benci kalo harus jalan di belakang mereka.

Tapiii…. sebenernya saya itu penggemar berat angkutan umum loh *blush* lebih enak ngebis sebenernya, bisa tidur, bisa menyelesaikan baca novel, liat2 pemandangan de-el-el, sayangnya saya males bgt bangun pagi hihihi… kalo pake motor jam 7 aja brangkatnya, kalo ngebis, jam 6 pagi dah harus gelantungan di bis krn ga dapet tempat duduk. 

Yaah.. semoga saja ga ada lagi kejadian metro keguling karena aksi ngebut2an. Amiiin..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

