Metro Mini Rooocckkk!!

Akirnya kejadian juga.. hahaha, jahat bgt ga sih saya?

Saya membenci angkutan umun, khususnya metro mini, sebesar kebencian pengendara mobil membenci pengendara motor hehehe. Pokoknya nggak bgt deh kalo lagi jalan dibelakang metro, oh iya, saya pengendara motor, asep knalpotnya itu bener2 bikin pusing, jaket bau, suka ngebut dan berhenti mendadak, mana suka belok mendadak juga, sigh…siap2 mo mati kalo jalan di depan metro mah.

Dan ternyata hari ini kejadian juga, ada metro 611 yang terbalik di deket RSPP mayestik, mo ketawa kok jahat bgt yah, kalo ga ketawa rasanya sayang, padahal dulu2 mah suka nyumpahin tu metro2, antara lain : ga dapet setoran lah, nabrak lah, ketilang polisi lah de-el-el dah pokoknya.

Sekarang orang banyak yang lebih milih motor sih ketimbang naik angkot, tapi nggak juga ah, “penggemar” bus masih banyak kan? tapi knapa mereka tetep ugal2an yah? saya pikir mereka ngebut itu  supaya bisa narik penumpang lebih banyak? ah ga tau ah, yang pasti saya sebagai pengendara motor benci kalo harus jalan di belakang mereka.

Tapiii…. sebenernya saya itu penggemar berat angkutan umum loh *blush* lebih enak ngebis sebenernya, bisa tidur, bisa menyelesaikan baca novel, liat2 pemandangan de-el-el, sayangnya saya males bgt bangun pagi hihihi… kalo pake motor jam 7 aja brangkatnya, kalo ngebis, jam 6 pagi dah harus gelantungan di bis krn ga dapet tempat duduk. 

Yaah.. semoga saja ga ada lagi kejadian metro keguling karena aksi ngebut2an. Amiiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s