..tiba-tiba teringat..

..tiba-tiba teringat..

dulu… saya pernah tergila2 dengan Fujiomi, tokoh khayalan dari komik jepang yang saya lupa judulnya :p harmony kalo ga salah

seorang lelaki yang sangat melindungi dan mencintai pacarnya yang sangat sangat sangat kikuk sekali, hihihi jadi mau, ah sudah lah..malah jadi ngaco😉

dan ini salah satu gambar favorite saya, boleh dapet dari web in

fujiomi dan chizumi

hiks.. Fujiomi baik bgt sih

6 thoughts on “..tiba-tiba teringat..

  1. ini bukan dr judul harmoni…tp klo g salah angin musim gugur atw…aduh lupa….penggemar Kyiko Hikawa juga y…punya stok komik “Pastel mood” g……?

    ya itulah, gw juga lupa hahaha,
    pastel mood yah? hmm.. dulu punya sih, tapi ya itu, komik gw tuh pada ilang2an, ga tau knapa.. heran deh :((
    -neng-

  2. ini serial chizumi & fujiomi
    ada 3 judul komik terpisah:
    angin musim gugur
    pastel mood
    golden book

    klo harmoni beda judul lagi ^^

    saya penggemar kyoko hikawa juga =)

    waah betul betul betul.. dah lama bgt ga beli komik, paling conan sama kungfu boy doang..
    tetep sukaa sama fujiomi hihih
    -neng-

  3. Ry punya nuih komik mulai dari yg versi jadul hingga yg versi deluxe…
    Cinta mati sama sosok Fujiomi.
    Berharap punya co’ seperti Fujiomi…
    Gaya’y kerenl bgtz,, senyum’y maniz n wajah’y cool…
    Pokok’y KAWAIIIIIIIIIIIIIIIIIII >W<

    baik hati pula kaaaaannn??? mengayomi juga kaaaan??? sabar juga kaaaan???
    keren pisan lah pokoknya hehehhe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s