Posted in love

sok pinter

Damn… menyebalkan sekali hari ini!!!

Maunya sih ingin terlihat pintar penuh analisa tercanggih yang pernah ada, tapi yang ada saya malah terlihat tolol kaya sapi lagi ngunyah rumput .

Sebenernya sih sepele, tapiiiii ini sangat berkaitan dengan kelangsungan hubungan saya dengan yang tercinta.

“Tau ga ini foto apa?” tanya dia sambil memperlihatkan sebentuk gambar.

“Hmm..” saya mencari jawaban cerdas penuh perhitungan

Dia baru saja melakukan perjalanan kebeberapa tempat, taman mini, monas, solo dan jogja, sebenernya begitu melihat foto itu saya langsung menebak bahwa itu gambar monas, itu pasti monas!! yakin 100 % !! tapi saya tidak mau tertipu, itu kan pertanyaan yang gampang sekali dijawab, dan saya juga tidak mau terlihat seperti tidak berfikir, melihat komposisi letak gambar, tiang itu seperti monas, tapi ada patung antik garuda disebelahnya, hmm.. dengan tololnya saya berfikir, mungkin ini monumen yg ada di TMII, atau monumen di solo atau apalah.

Dan dengan canggihnya saya menjawab,

“Saya rasa itu salah satu tempat di taman mini”

Tetooot…

ternyata itu benar2 monas..

“Kok taman mini sih? ini jelas2 gambar monas?” tanya dia tak percaya

saya hanya bisa mangap dah mengutuk diri saya sendiri yang berlagak pintar, habis sudah saya didepan mata dia, tak layak saya bagi dirinya, saya hanya seseorang yang numpang lewat dikehidupan dia, sigh

Jadi pelajaran untuk hari ini adalah :

Be your self, ga penting untuk “terlihat” pintar, biasa2 saja lah..

 f#@k*^ pic

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “sok pinter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s