Posted in daily

bukan begitu, saya pasti mau menikah..!!

Berumur 26 tahun, paksaan untuk menikah semakin menjadi2, olok2an pun semakin membuat kuping panas dan mata berair, tapi mau bilang apa.

Jawaban yang paling sederhana adalah “belum punya pacar” dan jika yang bertanya orang baik2 pasti dijawab “makanya jangan pilih2 dong” dan jika yang bertanya orang ‘jahat’ maka akan menjawab “buset, dah 26 tapi blom punya pacar juga? bisa2 jadi perawan tua loe!”

Jangan pilih2? hmm.. kalimat itu  sepertinya menggambarkan bahwa banyaaaaaak cowok yang ngantri mau jadi pacar saya, padahal…. hehehe T_T menyedihkan..

Bisa jadi perawan tua? aduuh.. kejam bgt sih yang ngomong.

Wiken kmrn saya baru bertemu dengan sahabat lama saya, dan dia juga punya masalah yang sama dengan saya. Cemas karena makin lama makin banyak saja waktu luang di weekend kami kami habiskan untuk datang ke pesta resepsi pernikahan teman2 kami, dan cemas apakah nantinya kita akan menikah juga, dan berangan2 siapakah nanti calon suami kami hahaha…pembicaraan yang aneh deh kemaren itu.

Intinya sih, kami bukannya ga mo merit, tapi sayangnya kami blom dapet jodoh, alias blom ada laki yang mau ama kami huehehe, kesian bgt yak T_T Hmm… tapi sih saya blom berniat untuk kawin sih, masih ada yg harus dimiliki sabelum menikah, mau berniat punya rumah dulu baru merit —-> laaah kaga kawin2 dong, secara harga rumah amit2 mahalnya..hiks

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “bukan begitu, saya pasti mau menikah..!!

  1. bukan promosi…
    tapi secara semua orang yang menulis di blog matakita pernah bersama sama belajar menggambar rumah, bisa tuh neng kalo mau konsultasi bikin rumah sebelum merit :)) !!!!!

    o iya… satu lagi.. karena kamu diciptakan dari tulang rusuk seorang pria… pasti ada seorang pria yang kehilangan rusuknya karena kamu… 🙂

    so tenang saja, beberapa tahun ke depan pasti ada sebuah rumah terbangun untuk kalian tempati….

    selamat memilih..
    ang’

  2. aslkm

    mba

    mang kalo bicara nikah,walimah..bla..bla

    ga ad abisnya

    hehehe

    ayo cari jodoh minta dan berdoa ama allah yah..

    waslkm

    amiiin….
    ikut club IJO SEMANGKA aja, ikatan jomblo semangat kawin, hehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s