Posted in daily, review

New Maserati Gran Turismo

                                                   images2.jpg

Mobil mewah lagi nih, aji gile yeee.. ada aja orang yg mampu beli ni mobil, kerja apaan yak, mau dong om atau tante jadi mantunya, well..serius bgt ni om, tante!! *mudah2an sih anaknya udah gede juga, jangan sampe saya kaya mengidap kelainan seksual alias pedopil.*

Harganya, off the road, cuma US$250.000 atau sekitar Rp. 2,3 MILIAR, oh my god!! bisa bikin sekolah buat anak2 ga mampu tuh, atau nggak buat bantu korban gempa dan banjir yang tengah melanda di beberapa tempat di indonesia. Dan udah ada 40 orang yang masuk daftar tunggu untuk mobil ini, mari kita kalikan, 2.3 milyar x 40 = 94 milyar, terbuang sia2 hanya untuk memuaskan nafsu dan ego dari orang2 kaya itu. Padahal sepertinya ga bagus2 amat, bensinnya boros bgt yah, masa untuk jarang 5 km ni mobil butuh 1 liter bensin, bikin mati ga sih? mana sekarang bensin kan sedang dalam krisis, hebat sekali ya org2 itu, sebenernya mereka punya otak apa nggak sih? Tapi emang keren bgt sih ni mobil, hiks..menyebalkan!

Ngiri? jelas, saya iri, tapi lebih ke pemilikan uangnya dari pada mobilnya hihihi… kapan yak bisa punya duit banyak huhuiii…ngayal mulu!!!!

*berita ini saya dapatkan dari koran “Edisi Minggu, 24 februari 2008, Bisnis Indonesia, hal 26” .

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s