sms nyasar??? atau..???

sms nyasar??? atau..???

Hmm.. masih jaman yah, kenalan sama cewe dengan cara pura2 salah telp atau pura2 dapet miskol dari kita. Beberapa hari yg lalu saya dapet telp seperti itu;

“Hallo, siapa nih?” kata orang itu tiba2  

“Saya neng, siapa nih?” reflek juga sayanya, iiiih nyesel deh, knapa saya ngasi tau nama saya.

“Oh..neng, tadi saya dapet telp dari nomer ini, ada apa yah?” yeeee… jelas2 saya lagi kaga punya pulsa, gimana bisa miskol

“oh bukan, salah sambung kali” jawab saya dongkol

“neng, saya boleh kenalan ga?” doeeeeng….!!!! ternyatah!!!

“siapa sih? nggak ah, saya ga tertarik!” dan langsung saya matikan

Ternyata eh ternyata… dia sms-sms terus!!!! huaaaa… bete bgt, dan menurut pandangan mata, kayana tu anak anak sma gitu deh, sms-nya di singkat2 semua, bacanya sampe pusing, trus bahasanya aneh, jaman dulu bgt, contoh :

“hai Sob, gi ngaps, maap yah td yg nelp itu sahabat aku”  (maaap, saya ga bisa niruin model tulisan dia yg disingkat2, jd kira2 isi smsnya gini)

masih ada yah istilah “Sob” u/ sms dan “Sahabat aku” untuk sms aja gituuuu… temen kek, sapa kek, kayana ga musti lo kasih tau deh siapa sahabat lo ke saya, aneh deh pokoknya.

It happen everyday, padahal ga saya tanggepin, tetep aja dia nelp2 dan sms2, lama2 smsnya makin aneh.  Akhirnya dengan penuh kebencian saya membalas sms beliau;

“Kan sudah saya bilang, saya tidak berminat untuk kenalan dg anda, jadi saya minta maaf, jangan telp dan sms saya lagi”

Hihihihi… terlalu kasar ga sih? bodo ah, abis secara halus (ga ngangkat telp dan ga bales sms)  dia ga mudeng, akhirnya yaaah…terpaksa harus dengan keras.

Norak bgt tu orang. 

One thought on “sms nyasar??? atau..???

  1. setuju…!

    maksudku, kalau emang gak bisa diberi cara halus, ya kasih aja yang kasar… tidak perlu merasa tidak enak untuk itu.

    *salam kenal*

    yeap…lagi pula ga kenal juga kan ama tu org, hehehe
    salam kenal juga🙂
    -neng-

Leave a Reply

