Posted in daily, review

Makan “kaos” buta

Hehehe.. bukan gaji buta yah, tapi kaos buta, secara kita kan ga digaji ( hiks…) but it’s okeh!! nonton gratiiiis!! yeaaaah..

Dateng jam 8 pagi, padahal mulai tugas seharusnya jam 12, ntah ada masalah apa, jadinya kita baru bisa tugas jam 3 sore, tambah yipiiieeee lagi lah, kerja cm dari jam 3 sampe jam 6, abis itu nonton ampe bongkok2 karena harus ngegembol ransel yg gede sealaihim.

Saya kurang faham sama yang namanya jazz, denger2 dikit sih suka, kaya parkdrive, bibus, jubing atau syaharani, jadi tadi tuh, bener2 amazed sama crowd yg ada. RAME BGT.. tapi teratur, mengutip kalimat dari koordinator saya; “penikmat jazz lebih high class dari pada jenis musik yg lain” iya juga sih, coba kalo lo bandingin ama konser dangdut (kaga ada sentimen apa2 yah, tapi emang bener kan?)

Ditengah hiruk pikuk suasana konser, saya ilang, yup.. saya jadi anak ilang, sendirian diantara beribu orang. Masih mending kalo saya punya jadwal acara, jadi saya bisa liat2 acara sendirian, menyedihkan sih, tapi jauh lebih baik dari pada jalan sendirian ga tau mo kmana. Tiba2 saya menemukan sesosok manusia yang saya kenal, aaarrgghh!!! senangnya bukan main, akhirnya beliau saya culik dari gerombolan teman2nya yg lain yg sedang bekerja dan membawanya keliling dan nonton.

Disatu ruangan, saya mendengar suara itu, manis, kuat, dan hangat. Siapa penyanyi itu? Sara Gazarek? Well saya tidak kenal, tapi berhubung kehangatan suaranya seperti memanggil2 dan kaki saya yg pegal rasanya sudah tidak mau berkompromi, maka kami masuk ke ruangan itu dan duduk manis di bangku nomer 3 dari depan, yeaaah… asoy, pianisnya ganteng pula lagi…huhui! Dan kesan saya mendengar si Sara ini adalah : KEREN BGT BGT BGT !!! i love it so much!!! ntah dia siapa (harap maklum, saya bener2 buta ama penyanyi2 jazz), tapi saya suka. Maksud hati sih mo moto bareng, apa daya kaga boleh moto ama si security yg jaga di depan panggung, hiks.. huhuhu..

Sara Gazarek —–> ini si mbak Sara Gazarek Josh —-> ini si pianis, Josh

Badan dah pegel bgt, masih mo lanjut sih, tapi saya inget kalo ga bawa kunci rumah, kasian sama orang rumah kalo harus nungguin saya pulang tengah malem, mo tidur di teras juga ogah bgt, maka secepatnyalah saya pulang, dengan janji besok jangan lupa bawa kunci rumah dan jadwal acara besok, yipiie… mari menjelajah dunia jazz…

Selamat malam.. Piss ^^v

Gambarnya saya dapet dari sini

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

