Posted in Tak Berkategori

The Last Day

Saya poto2an ama Bluey Incognito !!! huahaaha.. *penting ga?* 

Hari terakhir, seharusnya dimanfaatkan semaksimal mungkin, rencana tinggal rencana, semalam benar2 tidak saya manfaatkan dg baik. Gara2 si Kenny”muka babi” Edmonds, waktu saya tersita. Maksud hati mo minta poto bareng dan tandatangan dia, maka kami beramai2 sengaja nongkrong di gate 5, yg kami pikir gate paling aman untuk memasukkan artis sekaliber Kenny. Tapi kami tertipu hehehe, ntah dari mana dia masuk, ga lewat dari pintu artis , ga lewat tunnel, ga lewat loading gate, dan ga lewat pintu utama, saya rasa dia masih sodaraan ama david koperfil =p , bisa nembus dinding. Tingkah laku kami dah mirip kriminal, mengendap2 masuk plenary supaya ga ketauan pihak security, yg lebih dodol, ternyata sebenarnya kami tidak perlu susah payah mengendap2, wong begitu pintu dibuka kami langsung bisa masuk tanpa diperiksa dan bisa berdiri paling depan!! Cihuuuyy!!! Itulah yg membuat waktu tersita, kelamaan mikir strategi yg tepat untuk masuk kesana, sigh..😦

Tapi akhirnya menyerah juga, setelah sekitar 1 jam-an berdiri bengong ngeliatin si mukababi itu nyanyi, dan budek karena si Shania *yeah.. that’s true, gw bediri si samping shania si penyanyi itu*  ga henti2nya bilang dia horny kalo liat si mukababi lg nyanyi* pleasee deeeh. Karena ga sanggup jalan lagi akhirnya saya cm bisa duduk tanpa bisa menikmati penampilan D’sound yg sebenarnya saya tunggu2, dan melewatkan penampilan 5 wanita, Afgan, Java Island, dan Manhattan Transfer, hiks..

Dan akhirnya kejadian juga sih, begitu pulang kerumah saya diomelin, hiks *lagi*

Java jazz menyenangkan tidak? Menurut saya.. Sangat menyenangkan,  tapi ya gitu, hati terakhir kurang membekas di hati, ya ilaaah bahasanyah

Mau lagi doong..

Sekarang  sedang berfikir keras, long weekend minggu depan mo kemana?

…^^v 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “The Last Day

Leave a Reply

