fresh from the bookstore

Ga kaya tahun kemaren acara warung musik i-radio agak lumayan ketat penjagaannya, kalo tahun kemaren saya masih bisa poto2an ama band kahitna, untuk tahun ini.. yaaah… saya harus cukup puas hanya melihat dari jauh, toh saya juga ga ada yang terlalu “napsu” ama artis2 yang dateng tadi pagi :p. Kebanyakan yang datang ingin melihat penampilan PAS Band, rela2 bgt deh mereka, padalah band itu cuma maenin 4 lagu kalo ga salah, tapi datengnya dari pagi2 bgt hehehe. Dan setelah PAS selesai maen, kerumunan massanya langsung berkurang drastis, hahaha, ya iyalah, wong abis itu yang mo maen adalah Samson, anak2 metal itu mana mau nonton.

Adjie dateng agak siang, dan saya menceritakan masalah “ayahnya valva” ke dia, dan dia cukup shock. Dan saya agak sedikit lega udah cerita ke dia, kenangan buruk itu memang kadang harus di sharing sama orang lain.

Pulang dari warung musik, saya mampir ke blok m dulu untuk beli buku, weellll.. komik ding, akhirnya saya beli :

  1. Conan, edisi 50
  2. Kungfu Boy Legend, edisi 2
  3. Babi Ngesot, bukunya raditya dika (kebetulan ga pre-order)
  4. Kos-an gogil von Djokja, atau apalah judulnya, tapi keknya lucu

Hohohoho.. aku senang sekaliii!! dan hari ini panaashh sekali..

Tapi rasanya blom puas, tadi saya melihat komik Sentaro no 28 dan 29, tapi saya lupa, saya dah beli atau belum komik yang itu. Akhinya saya berniat pergi jalan-jalan sore sama adik saya ke toko buku lagi sorenya. Dan akhirnya saya membeli kedua komi itu, hihihi dengan catatan beberapa buah buku yang akan saya beli di toko buku online langganan saya, yaitu :

  1. The Penderwicks
  2. The Food of Love, chicklit gitu deh
  3. Dalam Mirhab Cinta, kalo yang ini pesanan adik saya
  4. Empress Orchid

Buku apa lagi yah yang bagus?

 

growing up?

o my.. what a week…

Strees gila minggu ini, banyak bgt kejadian yang harus dihadapi dan diselesaikan. Mungkin masalah yang paling kecil sih dateng dari kantor, yaaah.. kalo ini mah dah jadi makanan sehari2 lah, bisa diselesaikan walaupun tetep dengan mengurut dada dan menjambak rambut.

Hmmm… sebenernya ini adalah masalah kecil yang dibesar2kan sendiri oleh saya, atau mungkin saya sudah melewatkan masa kesal saya jadi bisa dengan mudah ngomong kaya gitu, padahal saya membutuhkan setidaknya 3 hari untuk menenangkan diri dan bersikap bodo amat kembali.

Salah satu masalahnya adalah sahabat saya akan menikah, oh.. itu hal yang biasa yah? masalahnya dia ga cerita sama saya, saya egois? mungkin, tapi saya ga nyangka aja kalo dia ga cerita sama saya. Dia akan menikah hari minggu dan saya diberitahu lewat bulletin friendster hari selasa. Well… pada hari senin saya masih mengganggap dia sahabat saya dan hari selasa saya malah menjadi seorang teman kuliah biasa saja. Bukan saya saja yang marah, Rangga teman saya juga murka sekali, tapi kami ga bisa berbuat apa2, hanya bisa mengelus dada dan sedih luar biasa.

Lebih tepatnya saya MALU, selama ini saya menganggap diri saya sahabat dia, ternyata bukan, saya sungguh malu.

aah…. WTF lah….

Terpuruk sangat..!!

Lagi mellow hari ini, ntah karena lagi dapet atau memang bawaannya lagi pengap bgt.

Sedih karena dicuekin sama si tercinta, sedih karena kerjaan ngebosenin bgt, sedih karena hal-hal sepele lainnya.

Hmmm, saya sudah terlalu lama sendirian nih.

Laporan selesai, sekian dan terima kasih.

pak pres… MP saya gimana nasipnya???

Huks… sebagai pengguna Multiply, saya merasa gundah gulana. Sebenernya bingung mo nyalahin sapa, kadal kurap emang, cuma gara2 satu pilem itu dang, semua org jadi kaya kebakaran jenggot, nutup web yang asik2, bangke!!

KEMBALIKAN MP KUUUUUUUUUUUUUU………………

BRENG@#@$$@

gaptek

Aah susahnya jadi orang yg gagap tekhnologi, ga bisa ngapa2in kalo sesuatu terjadi pada alat2 yang berbau tekhnologi canggih.

Komputer di rumah saya rusak, ntah rusak berat atau bagaimana, yang pasti tu kompi jadi lemot banget, kadang2 nge-hang, kadang2 ga bisa nyala, dan kadang2 nyala tapi ga ada gambarnya. Mungkin kalo saya bisa komputer kemungkinan saya ngerti si kompi lagi sakit apa, berhubung saya gapteknya luar biasa jadi yang saya lakukan hanya menghentakkan kaki ke lantai sambil ngomel2 mo nangis. Selanjutnya saya buka CPU nya, cabut kabel satu, pasang kabel satu, cabut kabel dua, pasang kabel dua dst dst, dan voila… hebatnya tu kompi nyala lagi, horeeee..!!! widiiih… saya canggih bgt yak, hoehehe. Dua hari berlalu, saya buka lagi kompi saya, tapi.. jreeeenggg!!!!…. si kompi ngadat lagih, huhuhuhuhu prosedur pencabutan nyawa kabel di mulai lagi, lama2 tu kompi tercabut beneran nyawanya 😦

Bahkan hal-hal yang menurut orang cm hal sepele macam photoshop atau apalah gitu, saya ga bisa. Padahal pengen bisa bgt, huuuu… payah deh.

Gaptek… menjadi momok bagi saya untuk hari ini 😦 

Menjadi foto model

Sial…. jadi model ternyata susah juga yah, itu yang terjadi pada saya wiken kmrn. Heran deh, padahal kan kalo urusan narsis2an saya lumayan jago (silahkan muntah!!) tapi kemaren acara poto2 gagal total.

Pada awalnya mas Nefran ngajakin ketemuan, katanya dia sekalian mo motret gw. Jiwa narsis gw keluar dooong, langsung semangat lah begitu mendengar ada acara poto2. Tapi kirain dia ngajakin poto narsis, dimana gw bisa begaya sesuka gw, mo jelek atau mo sok cantik. Pikiran gw berbeda ama mas Nef, gw mikir tema potonya iseng, ga jelas, narsis dll, mas Nef mikir tema potonya serius, feminim, gw bergaun (oh tidak!!) dan cantik.

“Kok, lo cuma pake kaos polo aja sih Neng?” tanya beliau

“Ngg.. emangnya harus pake baju cantik yah?” gw balik nanya

“Ya iya lah, kan biar sesuai sama backgroundnya” kita kebetulan ketemuan di Cafe Batavia

Oh tidak… acara ngobrol nyantai malah berubah jadi foto sesion yang cukup norak. Daaamn… bergaya itu susah bgt yak ternyata, gw mana bisa foto2 sok termenung dan sejenisnya. Huhuhu… akhirnya gw mengecewakan man Nef, maafkan aku ya…

Dari beberapa poto yang diambil, yang bagus cuma satu, sekali lagi satu!!!!

Kesalahan gw pada hari itu :

  1. Tidak berbaju “cantik”
  2. Terlalu chubby alias gendut
  3. Ga bisa gaya

Huummm.. harus diet nih hiks…