Flash Back..

Believe me… Berikut ini hanya curhatan yang ga penting bagi orang lain selain saya.. mmm..

fresh from the bookstore

Ga kaya tahun kemaren acara warung musik i-radio agak lumayan ketat penjagaannya, kalo tahun kemaren saya masih bisa poto2an ama band kahitna, untuk tahun ini.. yaaah… saya harus cukup puas hanya melihat dari jauh, toh saya juga ga ada yang terlalu “napsu” ama artis2 yang dateng tadi pagi :p. Kebanyakan yang datang ingin melihat penampilan…

growing up?

o my.. what a week… Strees gila minggu ini, banyak bgt kejadian yang harus dihadapi dan diselesaikan. Mungkin masalah yang paling kecil sih dateng dari kantor, yaaah.. kalo ini mah dah jadi makanan sehari2 lah, bisa diselesaikan walaupun tetep dengan mengurut dada dan menjambak rambut. Hmmm… sebenernya ini adalah masalah kecil yang dibesar2kan sendiri oleh saya, atau mungkin…

Terpuruk sangat..!!

Lagi mellow hari ini, ntah karena lagi dapet atau memang bawaannya lagi pengap bgt. Sedih karena dicuekin sama si tercinta, sedih karena kerjaan ngebosenin bgt, sedih karena hal-hal sepele lainnya. Hmmm, saya sudah terlalu lama sendirian nih. Laporan selesai, sekian dan terima kasih.

pak pres… MP saya gimana nasipnya???

Huks… sebagai pengguna Multiply, saya merasa gundah gulana. Sebenernya bingung mo nyalahin sapa, kadal kurap emang, cuma gara2 satu pilem itu dang, semua org jadi kaya kebakaran jenggot, nutup web yang asik2, bangke!! KEMBALIKAN MP KUUUUUUUUUUUUUU……………… BRENG@#@$$@

gaptek

Aah susahnya jadi orang yg gagap tekhnologi, ga bisa ngapa2in kalo sesuatu terjadi pada alat2 yang berbau tekhnologi canggih. Komputer di rumah saya rusak, ntah rusak berat atau bagaimana, yang pasti tu kompi jadi lemot banget, kadang2 nge-hang, kadang2 ga bisa nyala, dan kadang2 nyala tapi ga ada gambarnya. Mungkin kalo saya bisa komputer kemungkinan…