Menjadi foto model

Sial…. jadi model ternyata susah juga yah, itu yang terjadi pada saya wiken kmrn. Heran deh, padahal kan kalo urusan narsis2an saya lumayan jago (silahkan muntah!!) tapi kemaren acara poto2 gagal total.

Pada awalnya mas Nefran ngajakin ketemuan, katanya dia sekalian mo motret gw. Jiwa narsis gw keluar dooong, langsung semangat lah begitu mendengar ada acara poto2. Tapi kirain dia ngajakin poto narsis, dimana gw bisa begaya sesuka gw, mo jelek atau mo sok cantik. Pikiran gw berbeda ama mas Nef, gw mikir tema potonya iseng, ga jelas, narsis dll, mas Nef mikir tema potonya serius, feminim, gw bergaun (oh tidak!!) dan cantik.

“Kok, lo cuma pake kaos polo aja sih Neng?” tanya beliau

“Ngg.. emangnya harus pake baju cantik yah?” gw balik nanya

“Ya iya lah, kan biar sesuai sama backgroundnya” kita kebetulan ketemuan di Cafe Batavia

Oh tidak… acara ngobrol nyantai malah berubah jadi foto sesion yang cukup norak. Daaamn… bergaya itu susah bgt yak ternyata, gw mana bisa foto2 sok termenung dan sejenisnya. Huhuhu… akhirnya gw mengecewakan man Nef, maafkan aku ya…

Dari beberapa poto yang diambil, yang bagus cuma satu, sekali lagi satu!!!!

Kesalahan gw pada hari itu :

  1. Tidak berbaju “cantik”
  2. Terlalu chubby alias gendut
  3. Ga bisa gaya

Huummm.. harus diet nih hiks…

 

Advertisements

One thought on “Menjadi foto model

  1. ahahahaha…harusnya potograpernya bisa ngakalin dunk..biar modelnya pas2an modalnya tetep bisa kliatan CLING di hadapan kamera ya ga? 😉

    naah ntu die, waktu saya ngeles kaya gitu dia bilang :
    ‘gw sih sebenernya bisa ngarahin, tapi si model jg harus tau maksud gw dan tau harus berbuat apa’
    inti dari kalimat itu adalah ‘saya nya oon’ huhuhu
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s