Posted in review

Review : Langit Penuh Daya

Sekali lagi saya merasa “bahagia” setelah membaca buku karangan Dewie Sekar ini, seperti yang selalu saya rasakan ketika membaca buku2 karangan beliau.

Langit dan Daya, sepasang sahabat sejak masa remaja, Langit SMA dan Daya SMP. Entah sejak kapan rasa sayang antar sahabat berubah menjadi sayangnya pria kepada wanitanya dan sebaliknya. Gengsi tetap menjadi jagoan nomer satu, Daya yang gengsi dan merasa “tidak enak” menolak mentah2 setiap pendapat orang yang berkata bahwa mereka akan jadi pasangan yang cocok sekali. Langit yang walaupun dalam hati yakin bahwa dirinya memang menyukai Daya malah berpacaran dengan gadis lain dan berniat untuk menikahinya.

Sampai disuatu waktu kekasih Langit memutuskan hubungan dengan Langit. Langit bingung, padahal dia serius dan ingin menikahi Dian kekasihnya. Maka Langit meminta bantuan Daya untuk membujuk Dian kembali kepadanya. Yang justru terjadi malah diluar dugaan. Keduanya dihadapkan kepada kenyataan bahwa sebenarnya memang “ada apa2” diantara mereka.

Apakah gengsi terus menang? Apakah kehadiran lelaki lain dalam diri Daya mampu membuatnya melupakan Langit?

Anda boleh membacanya, saya merekomendasikannya, bagus kok.

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “Review : Langit Penuh Daya

  1. hmm.. novel cerita yg cinta-cintaan yah?? hmm.. keknya cewe banget yah ceritanya..

    hehehe, namanya juga metropop Du, ya begitulah model ceritanya
    -neng-

  2. hmmm..

    salam kenal :))

    novelnya mbak dewie ituu khas yaa? sayaa sukaa bangedh..heheee…

    yang LPD ini baguuuuuuuus bgt😀

    hihihi…emang khas bgt, kalo ada kalimat yang didalam pikiran pasti pake tulisan tebel,
    kapan lagi yah novelnya terbit, kayana dia kalo bikin suka lumayan lama yah
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s