Posted in daily

gaptek

Aah susahnya jadi orang yg gagap tekhnologi, ga bisa ngapa2in kalo sesuatu terjadi pada alat2 yang berbau tekhnologi canggih.

Komputer di rumah saya rusak, ntah rusak berat atau bagaimana, yang pasti tu kompi jadi lemot banget, kadang2 nge-hang, kadang2 ga bisa nyala, dan kadang2 nyala tapi ga ada gambarnya. Mungkin kalo saya bisa komputer kemungkinan saya ngerti si kompi lagi sakit apa, berhubung saya gapteknya luar biasa jadi yang saya lakukan hanya menghentakkan kaki ke lantai sambil ngomel2 mo nangis. Selanjutnya saya buka CPU nya, cabut kabel satu, pasang kabel satu, cabut kabel dua, pasang kabel dua dst dst, dan voila… hebatnya tu kompi nyala lagi, horeeee..!!! widiiih… saya canggih bgt yak, hoehehe. Dua hari berlalu, saya buka lagi kompi saya, tapi.. jreeeenggg!!!!…. si kompi ngadat lagih, huhuhuhuhu prosedur pencabutan nyawa kabel di mulai lagi, lama2 tu kompi tercabut beneran nyawanya😦

Bahkan hal-hal yang menurut orang cm hal sepele macam photoshop atau apalah gitu, saya ga bisa. Padahal pengen bisa bgt, huuuu… payah deh.

Gaptek… menjadi momok bagi saya untuk hari ini :( 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

