Posted in daily

growing up?

o my.. what a week…

Strees gila minggu ini, banyak bgt kejadian yang harus dihadapi dan diselesaikan. Mungkin masalah yang paling kecil sih dateng dari kantor, yaaah.. kalo ini mah dah jadi makanan sehari2 lah, bisa diselesaikan walaupun tetep dengan mengurut dada dan menjambak rambut.

Hmmm… sebenernya ini adalah masalah kecil yang dibesar2kan sendiri oleh saya, atau mungkin saya sudah melewatkan masa kesal saya jadi bisa dengan mudah ngomong kaya gitu, padahal saya membutuhkan setidaknya 3 hari untuk menenangkan diri dan bersikap bodo amat kembali.

Salah satu masalahnya adalah sahabat saya akan menikah, oh.. itu hal yang biasa yah? masalahnya dia ga cerita sama saya, saya egois? mungkin, tapi saya ga nyangka aja kalo dia ga cerita sama saya. Dia akan menikah hari minggu dan saya diberitahu lewat bulletin friendster hari selasa. Well… pada hari senin saya masih mengganggap dia sahabat saya dan hari selasa saya malah menjadi seorang teman kuliah biasa saja. Bukan saya saja yang marah, Rangga teman saya juga murka sekali, tapi kami ga bisa berbuat apa2, hanya bisa mengelus dada dan sedih luar biasa.

Lebih tepatnya saya MALU, selama ini saya menganggap diri saya sahabat dia, ternyata bukan, saya sungguh malu.

aah…. WTF lah….

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “growing up?

  1. wah, menyebalkan juga ya, seperti ditusuk dengan belati rasanya. Pernah kayak gitu juga nih, ada temen yang gw sangka sahabat ternyata pas dia ultah cuman ngajak satu orang dari kami berempat. Dan dia nggak mau ngaku kalau dia ngajak makan2 si satu orang itu. Gw dan teman SONTAK (hehehe kebanyakan nonton SILET) sebel. Walhasil skrg dia sudah out dari lingkaran persobatan kami, hehehehe… ini semua atas jasa saya dan tentunya dia juga nyebelin sehingga mudah untuk dijadikan alasan untuk dikeluarkan dari lingkaran pertemanan,,,hahahahha… sebagai kompor saya bangga.. hahaha hehe

  2. @ agn : hahaha… propokator!!! iya nih, sedih bgt, apalagi saya dibilang ga dewasa karena saya marah, masa sih ga boleh marah? apa bener saya ga dewasa yah? *yaah.. curhatnya nyambung hehehe maap yah*
    silahkan diteruskan nonton siletnyah :p

  3. hmm…dengan semakin majunya teknologi, maka penyebaran undangan pernikahan bisa melalui sms, fs, fesbuk maupun blog.:mrgreen:

    sedih dan sebel juga sih kalo ternyata sahabat itu. kamu gak egois kok. justru sepertinya sahabatmu perlu mikir lagi, seberapa banyak sahabat yang dia punya sampai lupa memberitahukan berita penting ini ke sahabat-sahabatnya yang lain. jangan sedih ya..😉

  4. @ ck : mo ngirit bgt kali yah makanya ga nyetak undangan dan nelepon, ntah lah..
    sekarang dah ga sedih lagi sih, cuma masih ga percaya aja hehehe, makasih yah

  5. intinya marah gara2 gak bisa makan2 di pesta pernikahan sahabat sendiri yah??:mrgreen:

    iya tuh jahat banget kalo misalnya sahabat sendiri gak sampe ngundang kita, gak mungkin dia sampe lupa buat ngundang kita, tapi yg jelas, kalo nanti tante meried, jangan lupa dia di undang, jangan berbalas dendam yah..

    dan tentunya ridu juga diundang:mrgreen:

  6. @ ridu : halaah… ga gitu kali du, bukan masalah perut, hehehe
    iya, ga baik berbalas dendam, mending berbalas pantun aja yah :p
    nanti ridu diundang juga deeeh, sekarang tugas ridu, cariin om buat tante huahahaha tante!!! gw jitak loe du sekali lagi manggil gw tante hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s