Posted in daily

Hari Buku Nasional

Sehubungan dengan Hari Buku Nasional,

Saya mengucapkan selamat membaca bagi seluruh teman2 yang gemar membaca buku :p

Keep reading and keep smart,

Dan tidak lupa berdoa supaya harga buku ga tambah mahal, hehehe

Amiiiinnn….


ps : kok ga libur yah? dan gambarnya boleh dapet dari sini

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

8 thoughts on “Hari Buku Nasional

  1. terimakasih…

    *merasa diucapkan sebagai pecinta buku!

    iyaaaaaaaa

    gimana bisa beli buku melulu kalo harganya naek trusss!!!

    *padahal pengen buka taman bacaan one day😉

    bbm mo naek dan katanya harga kertas juga mo naek, hiks… gimana mo pinter😦
    anyway… keep reading yaah..
    -neng-

  2. wah..kalo saya sukanya baca buku komik…termasuk mendukung buku hari nasional gak ya…heheh…:P

    mendukung banget kok!!!! *yang nulis bacaannya komik juga sih, hehehe*
    -neng-

  3. Amin…

    lebih asyik kalau pas harbuknas spt ini toko2 memberi diskon khusus spesial agar minat beli dan baca masyarakat bertambah *ngayaldotcom*

    wahahaha….maunya sih gitu, tapi lebih baik mah harga buku diturunin dikit lagii aja
    -neng-

  4. akh.. dikirain ada info bookfair gitu tante.. oke met baca juga yah.. fasilitasin ridu juga donk, biar tambah getol bacanya:mrgreen:

    sebenernya gramedia depok lagi ngadain diskon 20-40 % all item, termasuk bookfair ga? hehehe, nti deh kalo ada bookfair, di posting juga. memfasilitasi ridu ???? apa tuh maksudnya? ngasi pinjeman? sori de mori ya du, bukannya ga cinta nih :p
    -neng-

  5. sudah baca juga bukunya? bagus sekali ya ceritanya. Salam kebersamaan!

    blom nih, masih dijadikan PR, PR nya banyak bgt soalna :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s