Posted in daily

nonton batminton

Suatu keberuntungan apa nggak sih kalo bisa dapet tiket nonton final uber ? soalna kan ada yang bilang kalo nyari tiket itu kan susah bgt, ato nggak udah dikuasain ama para calo tiket yang sedang mencari sesuap nasi dari pekerjaannya tersebut. Pokoknya yang pasti gw bisa dapet tu tiket tanpa susah payah, menyenangkan dah pokoknya🙂

Pergilah gw dan beberapa teman ke istora senayan untuk nonton final uber, rame bgt! tapi yaah… bukannya mo pesimis, lawannya berat boo..!! tau ndiri lawannya china, china kan getol bgt latiannya, jadi gw dateng kesana hanya untuk meramaikan suasana dengan bonus indonesia bisa menang.

Gw memperhatikan para suporter yang ada disana, sebagai warga negara yang baik, gw agak2 kecewa dengan beberapa suporter yang ada tadi. Pokoknya intinya mereka menghina2 para suporter china yang cuma sedikit orang itu. Gimana yah ngomongnya??, maksud gw kok ga bisa sportif sih, apa mereka ga boleh membela tim mereka, mentang2 kita tuan rumah gitu? trus kita sok2 jagoan, aaah… gimana yah? intinya gw malu lah, kesannya kita tuh ga tau sopan santun bgt.

Dan Indonesia kalah… hahaha… sekarang siapa yang bersorak??? Makan tuh periwitan..!!!!

*hmm.. sebenernya gw membela siapa sih?*

Sampai jumpa dua tahun lagi.

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

11 thoughts on “nonton batminton

  1. wew.. enak banget.. ridu juga sih ada temen yg ngajakin ridu nonton, tapi ridu males kalo jalan sendirian, kok tante gak bilang2 sih?? biar kita bearngkat ke sononya bareng..

    kan bisa ketemuan disana du, seru loh rame2 teriak2an, walau kalah siih..
    kapan2 aja ya du, :p
    -neng-

  2. hiks hiks..sedih juga ya kalah….

    walaupun cuma bisa support dari rumah, tapi aku tetep bangga ama Indonesia, apalagi ama si Gracia Polii *gemezzzz liat mukanya*.

    btw ternyata supporter disono ada yg misuh2 jg ya?kukirain adem ayem aja,,,,itu mungkin dia aslinya supporter bola kali, kebiasaan jelek dibawa2…

    yak.. benar sekali, sepertinya mereka adalah supporter bola, untung aja mereka ga nimpukin tu cina2
    -neng-

  3. hmm… dalam beberapa hal emang suporter indonesia masih sering malu2in… apalagi kalo udah ngeluarin komentar rasis pas lawan china… padahal pemain kita juga banyak yang keturunan china kan… huhuhu… memalukan dasar orang indonesia.

    nah itu dia, trus pendukung indonesia juga banyak yang keturunan cina, dan mereka lebih heboh ngedukungnya
    -neng-

  4. Capek deh kalo musuh suporter Indonesia yang gak jelas…:(..sering kaya gitu kok mbak..saya liat di tipi aja, suporter-suporter sepak bola saling berantem..padahal Satu negara, satu bangsa loh!! apalagi kalo beda negara…

    btw, menurut saya mental kaya gini yang membuat Indonesia gak pernah maju..sering menghina lawan..tidak pernah mau menghormati lawan..padahal kita jelas2 kalah dari lawan..payaaah…

    menurut gosip yang berhembus, tim china sebelum ke indonesia u/ bertanding, digembleng dulu sedemikian rupa untuk tidak terpengaruh sama suporter indonesia yang gila2an itu… widiiih… suporter indonesia canggih juga yak, sampai sebegitunya :p
    -neng-

  5. pokoknya bisa teriak deh……..meskipun gendok juga team Indonesia kalah……, namanya juga permainan, maju terus bulutangkis Indonesia !

    indonesia menang mah cuma bonus, yang penting bisa bikin rusuh disana :p
    -neng-

  6. paling seru kalau nonton langsung. Hebohnya itu lho …. bisa sampai serak … loncat-loncat … bisa tambah teman baru …. kalau dapat nilai, bisa-bisa salah peluk

    Hehehehe …

    hehehe.. maunya sih gitu, tapi yang oknum yang diharapkan “salah peluk” duduknya agak jauh sih :p *ganjen mode on*
    -neng

  7. ck..ck..ck
    still watch from TV😉

    sekali2 nonton langsung ta, hawanya beda, panassshhh😀
    -neng-

  8. bemgar gembor iklannya belom sehebat semangatnya, saya curiga jangan2 biaya kesejahteraan tim malah habis buat iklat di tipi… sedih euy

    yang penting udah usaha, tim china maennya emang bagus kok,
    tapi emang iya sih, kalo diiklan kayana mereka yg semangat bgt, pas maen terkesan lemes
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s