Posted in daily

saya mo jalan2 aaah…

aaah… saya butuh berlibur lagi, bukan karena jenuh dengan pekerjaan, tapi hanya karena pengen jalan2 aja.

Sering saya mengeluh sama seorang teman, karena saya ga bisa jalan2,

“what stopping you?” tanya dia

apa yah? ga ada temen, ga tau mo kmana, males ngomong ke orang rumah, alasan2 remeh temeh, tapi yang pasti karena ga ada temen jalan.

Backpakeran sendiri? masih blom berani, saya sering ketakutan aja kalo diboongin ama orang, niatan mo jalan2 malah yang ada dirampok orang, keliatan kan kalo saya korban acara kriminal ama sinetron di tipi. Ngebayangin lagi nanya sama orang ditempat tujuan ;

“pak/bu, maaf, saya mo ketempat anu, lewat mana yah?”

“oh mari saya anter aja”

dan tiba2 saya dah jadi korban penjualan wanita atau perampokan, dan saya harus terlunta2 di negeri orang, aakh… berlebihan, tapi itu yang saya rasain, huhuhu.

Tujuan saya sekarang :

  1. Lombok
  2. Bangka / Belitung
  3. Danau Toba
  4. Wakatobi

Yang dalem negeri dulu aja dah, yang ke luar negeri kutaksanggup :(( Gawat ah… sok mau traveling, tapi duit pas2an, mari miskin2an!!!!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

15 thoughts on “saya mo jalan2 aaah…

  1. saya ikut dong, biar saya bisa menjadi saksi bila terjadi perampokan, penjualan wanita, nanti kan bisa saya laporkan, mhehehe…

    pamaaan… seharusnya paman jadi guide saya, kok malah jadi paparazi wartawan ? huuu
    -neng-

  2. iya nanti bisa di rampok di jalan, trus rampoknya bisa silat, berubah jadi siluman abis itu bisa terbang..sinetronya indosira (terpaksa di plesetkan) bgt sih..kwkwkwkwkwk

    ada loh traveling murah ke luar negeri..
    ke Timor-Leste, kan dah luar negeri..tapi kesana sama aja setor nyawa..hehehehe

    halaah… malah nakut2in, sekalian aja saya jadi korban pembunuhan, di mutilasi, astagfirullah… huhuhu jangan dong,
    yang asik itu, berleha2 di pantai sambil nunggu sunset bareng novel romantis, hihihii…
    jalan2 jalan2.. ;D
    timor leste??? nggg… blom bikin paspor *ngeles.com*
    -neng-

  3. ditunggu ceritanya ya …. plus foto2nya juga🙂

    sabar tante… blom ada jadwal nih😦 kalo jadi pasti foto2nya dipajang deh😀
    -neng-

  4. oppss…danau toba yak??
    mampir kekampusku ntar yak …
    di sini

    baiklah okta, kalo nanti jadi ke danau toba, diusahain mampir deh🙂
    -neng-

  5. wah itu .. poto dimana bu ..?? btw kalo ke lombok mampir surabaya nggak ..?? kalo mampir .. contact aja ..🙂

    di pantai :p
    waktu itu ada rencana mo ke lombok via surabaya dan bali, tapi waktunya ga ada :(( huhuhu.. ndak tau lah ni, nanti kalo jadi ke sby kami mampir deh🙂 doakan saja!!!!
    -neng-

  6. duh.. liat gambarnya jadi pengen liburan juga.. huhu.. liburan ke Jakarta Fair aja yuk..

    *bosen

    wah udah mo jakarta fair aja yah? ga papa, daripada ga kmana2… sigh..😦
    -neng-

  7. Kayaknya emang dah mau musim liburan lagi yakk… tapi itukan buat anak sekolahan, lha gua kan kerja, jadi makin pengen liburan nich………

    lah… kita2 ini yang kerja juga kudu liburan tauuu.. mari libur, mari cuti bersama !!!
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s