Posted in daily

potret diri

inilah saya dengan gaun merah polkadot kesayangan saya,๐Ÿ™‚

…. ini adalah gambar diri saya๐Ÿ˜‰ ….

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

14 thoughts on “potret diri

  1. wah ini versi kurusnya toh ..๐Ÿ˜€ hohohoho

    emang ada versi nyatanya .. *kabur* ..๐Ÿ˜›

    versi nyatanya kayana ga bakalan ada deh hehehe,
    -neng-

  2. kriting ya non, hehehe, lama tidak main ke sini, hehehe apa kabar neng fey

    aaah nak angga… akhirnya dirimu kembali๐Ÿ˜€
    kemana aja? jiyeee… sibuk bikin rumah nih kayana
    -neng-

  3. neneng ih neneng ihhhh dasar

    udah mengharapkan melihat sesosok mahluk inih padahal :p

    fu..fu..fu.. maafkan ya nona nata, kayana masih lama deh diriku mempublikasikan rupaku nan rupawan ini, hehehe
    -neng-

  4. hweeek…. kok ga ada idungnya… di umpetin ya bu…. hiks…hiks…

    hehehe.. knapa yah kalo gambar kartun suka ga ada idungnya trus kadang2 jarinya cuma ada 4 :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s