potret diri

inilah saya dengan gaun merah polkadot kesayangan saya, 🙂

…. ini adalah gambar diri saya 😉 ….

Advertisements

14 thoughts on “potret diri

  1. wah ini versi kurusnya toh .. 😀 hohohoho

    emang ada versi nyatanya .. *kabur* .. 😛

    versi nyatanya kayana ga bakalan ada deh hehehe,
    -neng-

  2. kriting ya non, hehehe, lama tidak main ke sini, hehehe apa kabar neng fey

    aaah nak angga… akhirnya dirimu kembali 😀
    kemana aja? jiyeee… sibuk bikin rumah nih kayana
    -neng-

  3. neneng ih neneng ihhhh dasar

    udah mengharapkan melihat sesosok mahluk inih padahal :p

    fu..fu..fu.. maafkan ya nona nata, kayana masih lama deh diriku mempublikasikan rupaku nan rupawan ini, hehehe
    -neng-

  4. hweeek…. kok ga ada idungnya… di umpetin ya bu…. hiks…hiks…

    hehehe.. knapa yah kalo gambar kartun suka ga ada idungnya trus kadang2 jarinya cuma ada 4 :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s