Posted in daily

abegeh kinyis-kinyis

Pada umur satu hari pun saya sudah menjadi tante, nasip punya ortu anak terakhir, apalagi hasil “kecelakaan” hehehe beda umur ama kakak *baca : tante saya* aja 10 tahun. Jadilah saya tante muda yang punya ponakan bahkan lebih tua dari saya. Salah satu keponakan saya adalah seorang remaja berumur 13 tahun. Ntah knapa tiba2 saya berubah jadi tua sekali kalo lagi ngobrol sama dia.

“Tan, menurut tante artis paling cakep itu siapa tan?” tanya dia suatu hari

“Nicholas Saputra” jawab saya

“iiihhh… tanteee… tua kali pun seleranya” dia langsung berteriak ga jelas dg logat medannya itu

“buset.. Niko umurnya baru 25-26 gitu kaleee” saya ga terima Niko dibilang tue

“ah tante ini pun, eh eh tan, yang ganteng itu tuh kaya lucky perdana tauuu” kata dia lagi

“siapa tuh?” saya beneran ga tau siapa itu lucky perdana

“ya ampun tanteee… lucky perdana tan !! masa tante ga tau siapa dia, dia yang maen candy itu looh yang jadi …..*saya lupa jadi siapa*” giliran dia yang ga terima si lucly perdananya ga dikenal

“Sorry jeng, tante ga suka sinetron, apalagi sinetron abege2 ga jelas itu, jadi maapin aja kalo tante ga tau siapa si lucky itu” jelas saya ikut2an pake logat medan *kebawa suasana*

“Tante ga gaul..” ihiiikk.. saya disuruh gaul gaya abege?? nehi nehi deh



Karena penasaran saya meng-google si Lucky ini, ternyata yang ini toooh๐Ÿ˜€.



Tapi sekarang saya malah suka sama “artis wannabe” abegeh, si kinyis kinyis Bagus Supersoulmate hehehe, padahal gayanya anak-anaaaaaak bgt, tapi mukanya imut2 bgt, gemes bgt ngeliatnya. Karena suatu kecelakaan, pada suatu hari saya ga sengaja nonton Supersoulmate si indosiar, trus ngeliat si Bagus lagi dikerjain ama si Ivan Gunawan, jadi gemes ngeliatnya, dan sampai sekarang malah keterusan nonton SS pas bagiannya dia aja, hehehe. Sayangnya acaranya dah abis kmrn, dan dia ga juara, tapi tetep aja dia jadi juara kinyis-kinyis.

Ini dia si Bagus yang imut-imut seimut marmut ituh,

abegeh bgt kan gayanya, du..du..du..

dek dek.. mau sama tante dek?? *tante girang mode on*

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

30 thoughts on “abegeh kinyis-kinyis

  1. Hahahaha.. Tant sape yang kecelakaan?๐Ÿ˜€
    Tante apa adik tante? hihihi…๐Ÿ˜›
    Tante ga gaul ih! hihiihi..๐Ÿ˜€

    maksudna ga sengaja nonton SS gituu,
    siapa yang adik tante?? oh saya bingung๐Ÿ˜
    ihik.. tante emang ga gaool getoo, hehehe
    -neng-

  2. Memang harus sadar umur, hehehe.
    Memang aku juga ngalamin tapi di posisi ponakannya, so om ku tuch masih muda banget, tapi lumayan buat koneksian nyari daun muda, hehe, pasti dia mo bantuin, demi ponakan tercinta, wwkakaka..

    boleh dong ama om nya, hihihi *tante girang masih mode on*
    -neng-

  3. kwkwwk… tante..tante.. kasian si bagus, masa depannya masi panjang, biarlah dia dengan wanita lain saja.. kwkwkwkwk

    aaha dimas, kalo si bagusnya ga nolak, ya tante mo gimana lagi, kan kesian kalo tante tolak, hehehe
    -neng

  4. nicholas saputra in 3 hari untuk selamanya hmmm keren, eh foto auk jangan dipajang2 disini ya hehehehe

    tenaaang, foto kamu hanya untuk koleksi pribadi kok, hohoho
    -neng-

  5. aku maunya muda terus…๐Ÿ™‚ pdhal dah kepala 3
    lam kenal yak

    oom inget umur oom, hehehe ga papa ding, berjiwa muda itu bagus untuk kesehatan ;p
    -neng-

  6. beuhhh…brondonk bo….

    @setan cupu :
    gantengan kmu kalo yang ngliat lagi khilaf…
    hihihihihi…piss dit…

    yoiii.. brondong !! cihuy kan wakakak..
    -neng-

  7. tante tante… sama sayah saja, masih imut juga *kedip-kedip* hihi…

    ih kamu, bisa ajah,ihik ihik, kalo kamu seimut bagus boleh juga *ngedip-ngedip*
    -neng-

  8. hauhauhauhauhau tante ganjeeeeeeeeeennnnn

    eh laki gw juga ababil da *dalam ukuran*

    usia sih tidak huahauhuahuha

    ihiik.. nona nata, bisa ajah
    ukuran, umur dll dsb mah ga penting, yang penting cinta, hehehe
    -neng-

  9. super soulmate yg kapan tu ya?

    wah, dah lewat tuh supersoulmatenya, dah ada pemenangnya, jadi kayana ga ada lagi di tipi
    -neng-

  10. sadar umur buuuuuuuuuuuuuuuuuu………………

    biarin..weee hehehe, mumpung blom official jadi ibu2๐Ÿ™‚
    -neng-

  11. aduh bagus mah emang kasep pisan
    sayangnya dia mah udah ada yang punya (punya saya maksudnya :D)

    amin daaah… gw kasih buat elo deh si bagus hehehe
    -neng-

  12. yAa. . .AmPyUuUn
    bAgUZ eNtUh! GNtnG tP lucU!
    Jd dEMeN bgD! SuaRAna jG bGuz!
    Bkin aLBuM dUNd! W psTi oRNg yG bELi aLbumNa bAGuZ,,

    iris kuping gw kalo salah, pasti kamu anak SMA yah? ato ga anak SMP, mentok2 kuliah semester awal..
    liat gaya nulisnya doong, hihihi
    sorry dek, ndak ada maksut :p, iye2 saya jg tau kalo bagus ganteng bgt๐Ÿ™‚
    -neng-

  13. WAdUH baGUZ TU IMout ngeT Ya Low u MO keNALan ZOry ye BAGUZ N2 UDah da yAng puNya lOAEh ( YANg pUnyA NYA Gw gEto’ )………!!!!!!! iEh NgARep banG3tz cih LOEh…………

  14. gW Cm4 mw tNya PA ci3 rAHasiAnya b5a kYk u………???
    sCRa u kQ b5 mutZzz kyk g3too0….. miNUm raMuAN pa BU’….?????
    oi4 sLam dRi wOnk qT gALo yOOooooughhhhh….!!!!!!!!
    CUUUuup2 MUUuaaaachhhhhhh…………….!!!!

  15. buset ada serbuan abegeh nih, ok, ik jawab satu persatu ya nak

    fytree : saya jamin bagus sama2 makan nasi kaya kamu juga, kecuali kalo kamu makannya batu.
    desy : ooh getoo yach, oke dah kalo gitu ambiill!! emangnya kalo bagus dah punya cewe, kenalan doang ga boleh yah? egois bgt ceweknya
    tquiella : nak nak.. ini bukan blog-nya bagus yah, ini blog-nya emak2 yang tadinya demen liat muka bloon die
    desy lagi : SANGAT BERMASALAH DEEK, SAKIT MATA BACANYA!!!!

    Ampun dah abegeh!! memperpendek umur mata gw yang sehat ini nih!!
    -neng-

  16. baguz wajahmu tu imut banget ya.q aja ngefansssssssssssssssssssssssssssssssssssssbangetssssssssssssssssssssssssssma kamu.I LOVE BAGUZ

  17. ahh KK LUCKY mang bener KK HOMO……..???

    Wow…. Gua harapp KK ga giituu coz guua fanz bnggt ma KK LUCKY…. Blz d Hpa q aja 02197369698

    wakakaka… ni lagi nih orang goblok!!!! hoi imud mahmud, tolong yah sengaja gw gw delete nih, lo bisa baca kaga sih, ini tuh blog orang yaaah bukannya blognya si homo lucky itu, pake ninggalin no telp segala, astaga, tololnya keterlaluan bgt lo
    ape? marah? silahkan, emang bener kok huahahaha
    -neng-

Leave a Reply

