Posted in daily

my window

looking through the window..

duduk diam memandang keluar jendela, setelah lelah membaca buku, rasanya nyaman sekali

walaupun pemandangan  yang terlihat bukan pemandangan yang bagus bgt, tapi itulah lingkungan tempat saya tinggal.

genteng rumah saya yang berwarna orange kusam dimakan waktu, pada salah satunya tertulis nama saya dan adik2 saya yang ditulis lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

kos-kosan berwarna biru yang baru saja selesai dikerjakan, menghalangi pemandangan saya ke pohon rindang yang dulunya bisa saya lihat dari balik jendela.

genteng-genteng rumah tetangga yang makin memenuhi lahan yang dulunya hijau, pertanda bertambahnya tetangga yang tidak saya kenal.

dan tampak dari kejauhan, apartemen pakubuwono residence yang jika pada malam hari menampikan kelap kelip lampu cantik, walaupun pada dasarnya saya sedih dengan dibangunnya hunian tersebut, lahan yang dulunya bisa kami pakai untuk kegiatan luar sekolah, kini hilang sudah.

aaah.. lebih baik saya lanjutkan lagi membaca buku last empress-nya, karena makin lama makin seru🙂

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

24 thoughts on “my window

  1. itu jendela neng beneran apa bukan? kog keren betul pemandangannya..hehe
    memang enaknya tinggal di pinggiran kota, gak bising, gak panas karena polusi.. banyak suara kodok, jangkrik, cicak, buaya, gajah, kuda nil…lohhh??? kog tiba2 saya di kebun binatang ini???

    critanya maunya pemandangan kaya gitu, apa daya pemandangan yang ada ya spt yg dideskripsikan itu, hehhe,
    rmh dimas di kebun binatang??!! nanti saya mampir ke rmh dimas!!!!!! i love zoo ;D
    -neng-

  2. Wew, pemandangan yang indah…Lho kok? jendelanya berubah Jeng..apa saya salah liat?

    anggep aja ga salah liat hehehe, emang kaya gitu kok pemandangannya🙂
    -neng-

  3. Ada puisi tentang jendela :

    bulan jatuh diatas daun jendela
    sinarnya redup agak sayu
    tertutup sehelai daun jambu
    yang beriak tertiup angin.

    aah, what a poem🙂 makasih yah
    -neng-

  4. kenalan yah..

    emang tinggal ditengah kota ga enak, dulu sempet tinggal di Kawi ujung malabar jakarta selatan, tapi udah digusur sekarang jadi pusat bisnis kuningan apa gitu….

    lebih enak tinggal di desa, piara ayam, ikan uuuh pagi – pagi bangun minum teh anget pake gula batu nuikmat nuanget…

    kebalik yah, orang kota mo tinggal di desa, orang desa banyak juga yang mo hijrah ke kota,
    mas, kok linknya ga ada sih? ga bisa kunjungan balik nih
    -neng-

  5. Last empress bukunya siapa yah, bgs ga?

    bukunya Anchee Min, lanjutan buku Empress Orchid, jadi kalo mo baca buku ini baca Empress Orchid dulu, kalo menurut saya sih bagus, tapi blom sempet nulis review-an nya🙂
    -neng-

  6. whuaaah suka baca juga ya? enak sepertinya baca buku ditemani semilir angin lewat jendela rumah.. hm…🙂

    Salam kenal ya! Sukses buat kita!!! Amin!

    sekarang lagi pengen bgt ke pantai, baca buku di bawah pohon kelapa, mudah2an kelapanya ga jatoh :p
    -neng-

  7. apa yang terlihat dibalik jendela-mu tergantung dari apa sisi hatimu, kalo sejuk ya semua pun akan terlihat dan terasa sejuk..🙂

    jendela hati🙂 yang enak ade saya, kamarnya menghadap kebun, ijo semua jadinya, adem
    -neng-

  8. sory oot, cm mo pm dikit, kapan mo ke PBJ? bareng donk? pm ridu ke imel gmail ini ya,kalo gak ym aja, oke?

    kalo ga ada halangan mo dateng lagi hari sabtu besok, mungkin agak siang ato sore, PM sent deh du
    -neng-

  9. hmmm… kirain jendela beneran… eh maksudku pemandangannya…. bagus euy😀

    yaah, namanya juga ngarep hehehe bagus yah🙂
    -neng-

  10. heuhhhh pengen juga ke PBJ tapi kemaren udah dua kali ke jkt😦 dananya habis… siyal!!!!

    pake parahiyangan aja, 20 rebu ini lah, ayo ke jakarta, bisa ketemu saya looh *sok ngartis mode on*
    -neng-

  11. kontrakan saya sekarang Jendelanya malah ditutupi ama lemari, gara-gara pernah disatroni maling 2x.
    Tapi di tempat saya, ada jendela juga percuma, yg terlihat tetap cuma tembok tetangga😆

    tembok tetangganya di gambar pemandangan aja :p
    -neng-

  12. waduuuuh bukunya yg dibaca teh ttg apaan??😉

    tentang maharani terakhir dari china yang fenomenal *hiper*, bagaimana dia mempertahankan hidupnya di kota terlarang bla bla bla.. kalo menurut saya sih bagus, tertarik?
    -neng-

  13. tampak dari kejauhan, apartemen pakubuwono residence yang jika pada malam hari menampikan kelap kelip lampu cantik, …..

    lahhh…gak jauh dong kamu dari tempatku ……. 🙂

    aah tetangga!! apa kabar?? mang rumahnya di mana mbak?
    -neng-

  14. ih halamannya kotor…ga dibersihin berapa minggu tu?
    yg punya rumah kemana aja?

    hehehe pisss

    biasaaa deh, sibuk ngurusin rumah di dunia maya hehehe
    -neng-

  15. Yah..kok ga ditulis resensinya? thanks bgt info empress orchid & last empress-nya🙂

    nanti deh ditulis, abis bingung mo mulai dari mana🙂
    -neng-

Leave a Reply

