Posted in daily

Sebeeellll..

Tau ga hal yang paling nyebelin sedunia.. ?

Perut mules mo pup, pas sampe depan kamar mandi, mulesnya ga berasa lagi, sama sekali!!

AAARRRGGHHHH….!!!!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

9 thoughts on “Sebeeellll..

  1. hehehe… paling sebel tuh mau bersin sekenceng2nya.. eh ternyata pas ujung gak jadi.. waduh.. hidung seharian gak enak rasanya..

    nah klo pup nya gak jadi.. tinggal dibuat jongkok aja di jamban.. tp jgn jamba yang duduk, yang jongkok lebih sempurna buat posisi paling keren nge-pup

    knapa yah kok kita bisa ga jadi bersin?
    sayangnya yang jongkok udah langka, duduk semua
    -neng-

  2. hueheuhueue bisa yah bu?

    gw kok kadang kalo yang tadinya ga sakit perut atopun pengen pipis tapi ngeliat dan deket deket wece berasa “terpanggil” malah kadang kadang hihihihi

    AAAH.. AKU IRIH!!! AKU IRIH!!!
    -neng-

  3. banyak makan sayur dan minum air putih Neng. Kalau pencernaan bagus, nggak bakal sebel deh🙂 dijamin lancar dan tuntas…tas…tas…

    heran jg sih mbak, perasaan udah rajin minum n minum jus buah, tp tetep aja….
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s