Posted in daily, love

yang aneh di hari kamis

Baiklah, untuk yang satu ini gw patut kena hukum cambuk.

I fall in love with somebedy else husband. Naksir laki orang, kaga bgt dah gw kali ini. Suka doang sih ngeliatin dia, gw harap sih in cuma perasaan kagum aja, abis…kok gini bgt kisah cinta gw, cuiiih.. bahasanya!!

Tersebutlah si oknum ini, suatu hari tiba2 gw melihat dia sedang asik bermain dengan listrik, hehe bingung yah? maksudnya dia lagi ngutak-ngatik panel listrik yang emang lagi agak2 bermasalah, listriknya turun terus, jadi kaya dugem gitu, mati idup mati idup mati idup, ajeb ajeb dah. Dan gw terpesona, tangannya lincah bgt maenin obeng, bergumam ga jelas sambil berfikir keras mana yang harus dibenerin, aaah… hihihi sial!!!

Rasanya gimanaaa gitu kalo liat cowo punya keterampilan lebih. Bisa bikin lemari atau bisa benerin kulkas kalo rusak atau bisa manjat pohon atau familiar sama bidang kelistrikan atau jago ngutak ngatik komputer atau bisa benerin kompor atau ga malu nanem poonan atau bisa masak, hohohoho.. maksa bgt ya gw? abis sekarang2 ini gw jarang liat cowo yang jago listrik, sekarang semuanya jago komputer, bisa ngedesing web dll dsb, yang notabene menciutkan nyali gw. Mungkin banyak juga sih yang jago tapi semua kenalan cowo gw jagonya cuma jago komputer doang, ama jago maen cewek, hiks

Jadiii…. kembali ke si oknum, si bapak itu udah kawin dan udah punya anak, dan dia sayang bgt sama keluarganya, kenapa gw tau, karena dia cerita ama gw, dan itu semakin membuat gw kagum ama dia.

Aaaah.. cari cowok kaya dia aaah, cari yang blom kawin aaah

Ps: yang punya gambar mohon maap yah, gambarnya gw ambil dg semena2, dan ga gw sebutin linknya :p

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

16 thoughts on “yang aneh di hari kamis

  1. … listrik ? ah kalo soal ngebetulin colokan listrik, saya jagonya hehehehe kalo kabel-kabelnya ? ogah, cari lelaki lain aja neng, saya bakal ngibrit.. saya alergi ama setrum,.. saya? eh…😀

    paling banter bisa nyalain genset lah, hahaha dah biasa kan?
    -neng-

  2. jaman kuliah dulu saya sering maen sama anak elektro, rasanya banyak juga yang jago listrik. lumayan, bisa dimanfaatin untuk benerin kalau ada radio yang rusak😀

    temen2 saya ga ada yang anak elektro, kebanyakan anak IT
    yeaah.. lumayan bgt lah buat benerin radio *loh kok jd azas pemanfaatan yah?
    -neng-

  3. ohooo…
    ati2 ntar jadi manusia listrik loh…

    ga papa, sapa tau bisa hemat bayar listrik hehehe
    -neng-

  4. Survey membuktikan : suami orang itu jauh lebih menarik:mrgreen:

    Ati-ati ya Neng…sebel juga sih, cowok-cowok sekarang lebih demen main game daripada ngasah skil yg diperluin buat urusan rumahtangga.
    Nyebelin lagi, cowok takut kesetrum!

    nanti saya akan hati2 mbak ning, makanya dari sekarang kudu ati2 milih laki, hihihi
    nilai plusplus tuh kalo jago maen game tapi juga bisa benerin kalo alatnya rusak, iya ga?
    -neng-

  5. @ morning dew .. maaf deh bikin ente sebel, tapi bukan salah saya kalo emang takut setrum, lebih nyeremin dibanding ditowel hantu😀 *membela diri*

    hahahah, pembelaan diriii hahaha
    ups, gw hampir ketuker ama kalian bedua, sama2 “morning” sih
    -neng-

  6. wa.. suka ama orang PLN yah neng? ati2 loh.. kesetrum klo deket2.. hehehe
    memang terkadang suami tetangga lebih menggoda, apalagi kalau suami cakep, sayang anak, sayang istri.. saya juga suka tuh… loh?? kwkwkwkwkwkkw
    saya normal kog..hihi

    aduuh, bukan org PLN dim, yaah..itu kan contohnya aja, contoh lainnya : dia jago bikin perabotan RT, at least bisa bikin frame foto, yaah gitu-gitu deh🙂
    pokoknya nantinya suamiku harus yang paling baik, hehehe nanti lo jangan naksir laki gw yak😀
    -neng-

  7. iyah dipikir pikir laki gw juga ga ngarti beginian!!!

    hmmmm ada yang jagonya seperti yang kaw sebutkan!!!

    babeh gw😀

    hahahahaha!!! babe gw juga jago itu semua nat, ga jago sih tapi bisa
    aah.. bapak2 jaman dulu kenapa hebat2 yah, hihihi
    -neng-

  8. untung calon sayah ini pinter urusan listrik… wekekeke… tp dia paling jago bubu hayahhhhh parah bgt dah.. dimana aja bisa bubu, dan dalam hitungan 3 uda bs trdengar dengkurannya. ck ck!

    yaaah.. dirimu masih beruntung ada calon, nah saya?? hiks
    wah.. kaya nobita dong? nemu bantal langsung bubu hihihi
    -neng-

  9. Saya juga pernah suka sama suami kaka sepupu kok… Bahkan sampai berkhayal yang engga2.. HAHAHA..

    ow..ow..ow.. nona ratie.. dikit lagi THE DAY looh, jangan diulangin lagi tuh yang begonooan, bahayaaa euy..:)
    -neng-

  10. seems the one that you can’t have are the one that you want most :p

    hiks… pernah juga ngerasain unrequinted love kayak gini, neng😥 enjoy aja… kapan lagi :>

    aaah.. selalu kaya gitu sepertiya, seharusnya sih sudah terbiasa, hiks😥
    -neng-

  11. hiks gw cuma cowo biasa, cuma bisa design web ngga jago listrik😀

    tp bisa ngedesing web dg cantik kan? bernilai plus kalo km bisa benerin komp yang rusak (teknik) misal kalo kesamber geledek, hehehe
    -neng-

Leave a Reply

