Posted in daily

berganti identitas

Temen SMP saya, namanya Nona Indriyani, cantik, supel sayangnya bau ketek *asli!!*. Tapi bukan bau keteknya yang mo dibahas. Saya rasa si Nona ini sangat ingin menjadi orang kaya at least terlihat seperti orang kaya.

“Gw bosen miskin, gw malu punya keluarga yang kerjanya cm di konveksi celana jins, gw harus jadi orang kaya.”

Dia pernah ngomong kaya gitu ke saya, dan saya ngerti kenapa dia merasa malu, karena lingkungan sekitar yang memaksa dia untuk “bergaya” seperti orang kaya. Saya tau dia sering mencuri untuk menaikkan derajat dia, dompet saya pernah berpindah tangan ke tangannya dia, walaupun pada akhirnya saya pura2 ga tau kalo dia yang mencuri dompet saya.

Kemaren saya ketemu lagi sama dia, dan ternyata dia sudah berganti nama menjadi Amel Something *lupa hehehe*. Katanya dia benar2 sudah keluar dari masa lalunya, keluarga dia tinggalkan dan dia mulai hidup baru dengan nama Amel. Punya pacar orang kaya, tinggal di apartemen sederhana yang di deket Mayestik,  dan kayana udah jd orang kaya tapi di juga memohon sama saya agar saya tidak bilang ke pacarnya kalo dulu dia bernama Nona dan miskin. Saya iya kan saja, wong emang ga ada hubungannya sama saya kan?

Kagum euy sama dia, apa yang dicita2kannya tenyata kesampaian, walaupun..

ps : sekarang dia udah ga bau ketek😀

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

26 thoughts on “berganti identitas

  1. hahaha
    bau ketek😀
    suruh pake nggg nganuuu ngggg apa itu lah pokoknya yang harum-harum gitu hihihi

    ________________________
    oya Neng, setelah dia berganti nama, kira-kira apakah dia bahagia?😛

    sekarang dia dah ga bau ketek, jadi kayana dia lebih tau tuh obat yang bikin ketek ga bau, hehhe
    kalo masalah dia bahagia ato nggak, ntah yah, sepertinya dia sih fine2 aja, mudah2an..
    -neng-

  2. sama kayak goop, pertanyaannya apakah dia bahagia sekarang? saya memang tidak berhak menilai, tapi apa itu bukan namanya mengingkari masa lalu.

    makanya saya tambahkan kata “walaupun..”
    benar2 memulai hidup baru dengan mengingkari masa lalu🙂
    -neng-

  3. gila ternyata status ketek berhubungan langsung dengan status sosial dirinya sekarang *terkagum-kagum*

    oh jelas dong, kalo ga bau kan makin memperluas pergaulan, dan apa yang dicita2kannya bisa tercapai hohoho
    -neng-

  4. huhauhua ya ya ya

    law of attraction things nih neng hihihi

    nda papa lah kalo emang dengan begitu pada akhirnya dia merasa bisa bereksistensi di bumi😉

    yaah.. idup cuman sekali, biarkan dia bersenang2🙂
    -neng-

  5. berhasil dong dia ya men’capai’ cita-citanya… btw dompetmu itu dikembalikan gak?

    mudah2an berhasil😀 dompet? ya lenyap tak kembali😦 biarkanlah
    -neng-

  6. hebat banget dia. tapi kenapa harus malu mengakui masa lalunya? bukankah kita tak bisa menghapus sejarah?
    🙂

    kayana dia malu ngaku dulunya tidak “seberada” skrg, mungkin karena dia begini dg cara instan, who knows.. sejarah yang hanya untuk dia seorang, orang lain ga perlu tau, saya jg heran
    -neng-

  7. jadi bintang iklan… eh..

    kalo yang itu ga tau deh, soalnya ga pernah liat dia di iklan komersil di tipi ato media cetak, tp menurut sy dia berpotensi jd bintang iklan
    -neng-

  8. ssttt… jangan bilang siapa2 ya… sebenernya gw juga aslinya orang biasa loh… yah, tapi sya berhasil mengejar cita-cita saya… sekarang saya sudah jadi fotomodel kondang… halah

    oh my god!!! blog saya dikomentari oleh seorang fotomodel kondang!!! mimpi apa semalam!!!
    o my o my…
    -neng-

  9. kamu yakin sekarang dia dah gak bau ketek.. : ))

    kayana sih, tapi mana mau saya mengendus2 keteknya untuk membuktikan kalo dia dah ga bau ketek, iihh..
    -neng-

  10. Ah sy ngejar cita2 gak perlu ganti nama… heheh…
    tapi ya smua itu kembali ke pilihan masing2…🙂

    btw… skrg uda gak bau ketek? emang pake apaan? heheh😀

    sama, saya juga🙂 dia buang sial kali, hihihi
    waa.. kalo yang itu saya ga nanya, emangnya mini bau ketek? hehehe, peace!!
    -neng-

  11. intinya jadi diri sendiri aja utk mengejar cita2 apalagi mw jadi kaya…

    *yakin mode on*

    yah kita harus yakin sama diri kita bahwa kita bs mencapai cita2 kita, tapi pastinya usaha juga yah, dan alam semesta pasti akan membantu kita, hehehe *sadur abis2an dari buku2 motivasi*
    -neng-

  12. *garuk…garuk…pala…* burket….??? baunya gmana yach…😀 sama gak kayak JLO Still *tuiing kabuuur* huehehuhe :p

    huhuhu.. begitu dah baunya, sudahlah, jangan membicarakan ketek terus, kok lama2 jadi mual yah, hiks
    *kejar Ly, pake robot transformer*
    -neng-

  13. waduh… kok kayak di pelem2 ya… gw kira gak ada didunia cwek model gitu… ternyata ada… mudah2an gw gak dapet yg kayak gitu…he…he… wekekekek

    *kaburrrrrrrrrrrrr*

    eh iya juga yah? baru nyadar😀
    -neng-

  14. ^_^ Katanya gak bahas bau keteknya, tapi dari awal dan akhirnya dibahas juga… hehehe… dasaaaar…

    ga tau tuh, kayana lebih menarik cerita ttg keteknya dari pada identitas dia, ck..ck..ck..
    -neng-

  15. daku ganti nama apa ya biar bisa menaikkan status? kakaka…

    boleh dicoba dim, ganti nama apa yah bagusnya? gimana kalo imas aja, cuma diilangin satu hurup aja kok hehehe
    -neng-

  16. wah.. dah lama gak blogwalking nih.. sibuk pulang kampung,hehe
    ketek bau penyebabnya gak bisa beli deodorant,hihi
    sekarang dia dah kaya pasti pke deodoran yang blm dipake aja dah wangi tuh ketek,
    kog pura2 gak tau pas di ambil dompetnya?
    wah pasti si neng nih banyak duitnya..hihihi

    wakakakak… iya kali yak, krn blom pny duit buat beli deodoran wakakak
    ketauannya setelah beberapa hari dia ngambil, ya sudahlah abis mo gimana lagi, seinget gw bulan depannya uang jajan dipotong ama si mamak krn bulan sebelumnya minta duit lagi
    -neng-

  17. kyahahah..jadi karna burketnya dia menjadi demikian[hallah ngacoo] heheh..
    hmm..hebat ya..slamet dech..:)

    hohoho, pastinya ngaruh dong aaah :p
    -neng-

  18. Bisa nya ngomongin orang ajah mbak, kasian hidup penuh dengan iri contohnya kaya mbak nih, iri hati sama teman, jadi beraninya lewat blog deh ngomgnya ,

    Hhaha kasian ortu yang melahirkan kamu mbak, punya anak kok sia sia, di dunia hanya bisa buka aib orang ckckck

Leave a Reply

