Posted in daily

serba serbi rian

Semua pada tau Rian si Penjagal itu dong, ngeri yah tu orang, psyco bgt. Yang akan gw tulis kali ini pastilah ada sangkut pautnya sama nama Rian atau juga bisa ditulis dengan ejaan R-Y-A-N atau apalah.

Menurut pengamatan gw pemberian nama pada anak itu juga ada musimnya, ada masanya nama indonesia masih sering diberikan kepada anak yang baru lahir, spt Sugino, Suherni, Haryati bla bla bla.. trus sekitar tahun (80-an) pemberian nama yang agak2 bule mulai booming, kaya Jessica, Louise, Jane, Jeffry, Ryan, bla bla bla, trus akhir2 ini (90-an) mulai banyak nama bayi dg nama Arab dengan Nabila sebagai nama yang paling banyak digunakan (tetangga gw dan sodara2 gw banyak bgt yang nama anaknya Nabila, Syakila bla bla bla. Kayana sih sekarang balik penggabungan nama Bule dan Arab. Wakakakak.. ini mah cuman iseng2 gw doang sih, ntah bener apa nggak. Ini intro-nya yah (buset, intronya kaga penting bgt yak)

Back to topic.

Menurut gw, untuk setahun kedepan nama Rian / Ryan bukan lagi nama favorite dari orangtua untuk anaknya yang baru lahir😀 . Pasti sedikit banyak kasus Rian itu mempengaruhi para ibu2 untuk melindungi anaknya dari ejekan orang lain.

“Nama anaknya siapa?

“Ryan..”

“Wah, sama kaya pembunuh dong? hehehe” atau “Wah, homo dong, hehehe”

Sebenernya yang ngejek itu yang seorang pembunuh, pembunuh karakter, kesian bgt emak2 yang kebetulan nama anaknya Rian/Ryan, pasti sakit hati. Mbak Nur tetangga gw baru melahirkan anak ketiganya, dan diberi nama Ryan Wahyudi, lahir beberapa hari sebelum si Rian Penjagal ditangkap. Setelah nama Rian booming, setiap kali mbak Nur ditanya nama anaknya siapa, dia akan menjawab “belum dikasih nama”, auucchh..!!

Kalo kata om Shakespeare, “what is the name”, tapi yaah.. nama itu kan akan nemplok terus di diri kita sampe kita mate, bakal tertulis di nisan kita juga kan. Jadi pasti nama yang diberikan ortu kita itu pasti baik, sebuah doa tulus dari mereka agar anaknya bisa menjadi kebanggaan. Masalah namanya sama dengan nama seorang pembunuh, yaaah.. itu kan hanya kebetulan aja, jangan dibesar-besarkan, maka ilmu dan iman akan jadi bekal buat anak2 dengan siapapun namanya itu.

Eh, mumpung ngomongin Rian yang pembunuh yang sekalian juga homo boleh dong gw juga ngomongin ttg homo. Gw termasuk yang sangat anti bgt sama yang namanya homo, aji gile.. saingan ama cewe aja gw dah setengah mampus buat ngedapetin cowok, ini ditambah harus saingan ama cowo juga??? o my o my… ga banget ga banget ga banget. Tapi ntah knapa homo dah jadi bagian dari masy Indonesia, benerapa novel yang gw baca bercerita ttg homo, cowo hetero yang tiba2 merasa naksir cowo dan tiba2 dah berubah jadi homo dan di halaman berikutnya gw menemukan kalo dia udah bercinta dengan sesama jenisnya, agak jijik gw bacanya. Dan gw selalu bertanya, apakah mereka bisa disembuhkan?? bisa balik jadi cowo atau cewe hetero lagi ga? Apa yang bisa gw lakukan untuk “menyadarkan” mereka lagi? Cowo homo katanya banyak yang ganteng yah??? hiks.. kalian menyebalkan!!!! benar-benar menyebalkan. Okeh itu intronya, wakakakak..

Rian itu pembunuh, kebetulan katanya dia homo, tapi jangan dianggap SEMUA homo itu pembunuh, walaupun gw anti homo tapi gw yakin kalo dia homo belum tentu dia pembunuh.

Okeh, udah deh.. takut pada bosen, hehehehe

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

17 thoughts on “serba serbi rian

  1. […]aji gile.. saingan ama cewe aja gw dah setengah mampus buat ngedapetin cowok, ini ditambah harus saingan ama cowo juga??? o my o my[…]
    ini curcoll😛
    _________________
    kalo neng, namanya siapa? ada rian-nya nda’ ?😆

    hehehehe, banget banget paman, from the bottom of my heart tuh, hihihihi
    neng fey —> ga ada riannya tuh,😀
    -neng-

  2. hayo…

    kita ini banyakan menggeneralisasikan kok.
    satu tidak mewakili semua, ya to?

    tapi biasanya “karena nila setitik rusak susu sebelanga”
    -neng-

  3. u wrote : “Cowo homo katanya banyak yang ganteng yah?? hiks.. kalian menyebalkan!!!! benar-benar menyebalkan. ”

    makanya hati2 dgn cowok ganteng… klo cari cowok yg jelek2 dikit gak apa2… kayak gua (promosi dah)

    hahaha, bener tuh, suka agak parno liat cowo yang gantengnya keterlaluan, pasti mikir “homo deh ni orang, kampret da ah..” hihihi
    promosi ditampung, biaya iklannya cemplungin ke kotak amal di pojok itu yak :p
    -neng-

  4. gw sih ga homophobic tapi emang… homo ituh banyak yang ganteng dan itu rada menyebalkan!!!😆

    yee.. sebel juga kan, gw mah sebel bgt ama mereka, merebut “lahan” hohohoho
    -neng-

  5. hihi.. dan ama jin aja.. dikit banget saingannya.. hehehe
    cowo homo ganteng2 yah,kog bisa yah?perawatan terus tuh, olah tubuh, aduh jadi serem klo inget punya temen yang suka olah tubuh alias binaraga, biasanya homo banyak yang ngumpul disitu, saya mah klo disitu gak pernah olah tubuh, cmn mau ngurusin perut doank, gak sampe bentuk otot..

    waks.. sarannya mengerikan bgt om!! tegaaa…
    perutnya dah rata blom?? perutku buncit nih, hihihi
    -neng-

  6. ryan lagi;)
    yupz betul tuch,nama2 skrg bahkan lebih keyen lage,ponakan gw namanya konsonan semaua,susah bacana,..
    homo bisa disembuhkan asalkan ada niat dan usaha yg sungguh2..

    wakakak.. ikut2an aja nih, kebetulan kemaren baru denger cerita ttg mbak nur itu, jadi ya baru nulis, sebenernya sih males, tp ga tahan komen,😀
    -neng-

  7. wahahah.. sumpah senyum2 sendiri deh saya bacanya.. hehehe.. iya mind set kita jadi semua rian itu adalah homo dan pembunuh.. jadi kasian juga seh.. sama yg namanya rian dan gak salah apa2..hahah

    hmm.. iya kan, padahal nama yang “kembaran” gitu kan banyak bgt🙂
    -neng-

  8. Tapi di tempat saya tinggal ada tiga orang yang namanya Ryan, gak mungkinlah mereka mau ganti nama😆

    wakakak.. kalo yang itu mah terlanjur basah😆 kalo yang ini kan mumpung masih bisa ganti :p
    -neng-

  9. Kirain mau ngebahas ditail tentang rian seperti berapa ukuran sepatu, ukuran celana, makanan favorite selain jus durian dan kue sus, tempat nongkrong dan komunitas selain gaya nusantara…hehehe
    Tapi saya bukan penggemar ryan lho.
    Siyal nama saya ada rian-nya. Lengkapnya Feb – rian – to

    ealah.. ya ndak lah, ngapain juga mosting yang begituan
    ga sial aah.. nama km itu berkah *ciyeee*
    -neng-

  10. kalo dulu banyak yang bilang gini:

    cewe cantik tu kebanyakan cowo-nya jelek
    logikanya cowo cakep kan jatahnya cewe jelek (mang ada cewe yang jelek yak? menurut gw kagak :D)

    nah… gw lupa sama “si homo”.. yang bikin teori di atas kaco balo… cowo cakep jatahnya cowo cakep laennya.. NAJONG dah!! *nangis guling guling*

    aku cakeep.. *narsis banyak!* tapi kaga punya cowok, hehehhe *tragis*
    emang najong dah semua homo2 itu!!!
    -neng-

  11. Wah jadi inget waktu masih di Toronto, waktu itu tunanganku yang sekarang suamiku lagi berkunjung ke Toronto. As a good hostes saya pingin ngajak misua jalan-jalan. Ada temen yang janji mo ketemuan tapi batalin karena harus lembur. Akhirnya gw tlp temen deket gua yang gay. Semula kita mo pergi ke club kesuakaan eh, ternyata mereka tutup dihari Minggu. akhirnya temen gw saranin pergi ke guy club di Toronto, club nya asyik juga sih tapi gw cewek satu satunya disana. Setelah beberapa lama suami gw bilang dia ngan comfortable. Dia mo pulang. Akhrinya kita pulang deh

    gay oh gay.. knapa si ga bisa suka ama cewe aja, masih ada nih, cewe cantik yang jomblo, hehehe
    -neng-

  12. Aku gay tulen mencari pasangan, kenapa ya kok ndak ada yang mau ma aku, padahal aku ini kurang apa ya? aku cakep, muda, sdh bekerja sebagai aktivis dan konselor mesum di gaya nusantara. Sebetulnya aku sudah capek hidup menjomblo dan membeli kucing sebagai pemuas napsu syahwatku yang menggelora, aku akan mengakhiri masa lajangku selama puluhan tahun dan berniat hidup bersama pasanganku yang kriterianya adalah :
    – Jantan (aku kan sudah sissy dan lebay jadi suamiku mesti jantan0
    – Gendut dan item ( aku berkulit putih dan bertubuh ramping )
    – Wajah jelek lebih disukai (karena aku kan CAKEP dan swamiku gak usah cakep)
    itu saja syaratku minta, kalau mau lyat fotoku ada di

    http://www.manjam.com/belamino

    aku tunggu ya…, yuuuk mariiiii…

    hahhaha om budi, dirimu membuatku tertawa riang gembira, kita hunting cowo bareng yuukkksss..
    kalo om bukan gay, mungkin om bisa jadi kandidat suamiku karena om cakep hihihihi eh ga mau ah dah tua hahha *becanda ya ooom*
    masa di gaya nusantara ga ada yang nyantol sih, jgn sering2 beli kucing aah, ntar dicakar loh :p
    -neng-

Leave a Reply

