Posted in daily

About my books

Pelit.. yeeh saya emang pelit. Di blog sebelah ada gerakan 1000 buku, dimana kita diminta menyumbangkan buku2 kita untuk kemajuan masyarakat biar tambah pinter. Dan saya tersadar, mau ga saya memberikan buku2 saya? jawabannya, tidak.. saya belum sanggup melepas buku2 saya, mereka bagaikan anak2 saya *yuuks.. lebay lagih*, walaupun cuma buku cerita dan saya ga yakin bagaimana buku cerita bisa menambah kecerdasan seseorang *oh well.. kalimat itu seperti membuktikan kalo saya bodoh, hahaha* tapi kok kayana sayang bgt kalo harus ngasi buku2 saya.

Buku yang kamu ga suka saja, pikir saya. Wah itu lebih tidak lagi, saya ga akan memberikan orang barang yang buruk, kalo saya mau ngasih pastilah harus buku yang paling bagus, tapi…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

25 thoughts on “About my books

  1. mungkin ada saudara Neng, yang ngga peliitttt hahaha…
    ya disampaikan saja woro-woro itu๐Ÿ˜€
    tapi ilmu ikhlas emang susah ya Neng๐Ÿ™„

    sangat susah!!!!
    -neng-

  2. kalo gak rela kasih buku, kirim uang saja….
    tapi memang berat harus melepas sesuatu yang kita cintai….

    hmm.. ntah knapa kalo uang malah lebih rela, padahal kan sama2 aja kan yah
    itulah.. ikhlas itu gampang-gampang susah
    -neng-

  3. heuheuehuhe sama bu!!!

    dari jaman gw kecil buku ga ada yang boleh dikasih ke orang

    buat anak ntar…

    buat buka taman bacaan…

    biar yang baca nambah banyak

    tapi bukunya ga pake kemana mana!!!

    sebenernya pengen bikin taman bacaan buat anak2 tetangga, tapi kok setelah diliat2 buku ceritaku buku buat wanita dewasa semua *tsaaah.. wanita dewasaaaa..hahaha* kaga cocok buat anak2 SD ituh :p
    -neng-

  4. huhuhu ternyata ada yg seide sama saya tohhh?…aku juga paling pelit soal buku2 koleksi ku, boro2 dikasihkan,dipinjam kalo gak dibalikin aja dongkolll!!!!!

    yup tul, kalo minjem HARUS balikin, padahal kadang2 tu buku cm di baca sekali dua kali
    -neng-

  5. biar kardus dibawah tempat tidurku penuh, bukunya jangan sampe keluar dari kamar.

    aku khan suka baca buku,

    aduuh, jangan di kardus.. di rak lemari aja, eh tp ga papa ding di kerdus, asal sering2 “ditengokin”๐Ÿ˜€
    -neng-

  6. sebenernya ada solusi neng:
    kamu beli aja “hak copy” dari buku2 itu, trus kamu perbanyak semau kamu trus kamu sebar deh, gimana? hehe…

    wakakakakak… biar balik modal yak??
    -neng-

  7. ya nda papa klu nda mu ngasih,klu nda ikhlas nanti malah bahaya…mu bikin taman bacaan sendiri ya? baguus ituh…:)

    belajar ikhlas dulu๐Ÿ™‚
    mo bikin taman bacaan buat anak2, tapi males hunting buku buat anak2, belinya malah buku2 buat emak2๐Ÿ˜‰
    -neng-

  8. heheh… berat yaa.. masak ngasih orang buku2 koleksi kita yang bagus2.. buku kan juga investasi..๐Ÿ˜€
    tapi kalo ngasih orang buku yg jelek, masak kita tegaa…๐Ÿ˜€
    ah bingung ah…๐Ÿ˜€

    naah.. bingung kan..??!! padahal kita juga pengen orang lain baca buku bagus itu, tapi pengennya mereka bli ndiri :p
    -neng-

  9. Mak cleb…! kaya ditusuk…
    Kakak saya yang lagi bikin taman baca masyarakat (TBM) di sebuah pulau terpencil di Belitung, sampai sekarang ga saya kasih2, malah tak cariin orang yang mau ‘invest’ buku di sana…๐Ÿ™‚ (padahal harus dimulai dari diri sendiri yak? )๐Ÿ˜‰
    Dasar adek yang tidak berbakti..

    Salam kenal๐Ÿ™‚

    abis sayang siih๐Ÿ˜ฆ nanti dah kalo saya udah kaya, kalo bli buku pasti rangkap *kaya sarannya si warmorning* satu buat saya satu buat di sumbangin, yesss…!!!
    -neng-

  10. saya juga nggak bakalan mau kalo diminta nyerahin buku. Hooo… they are my lovely friends.. Jadi kalo pengen, mendingan di pinjemin aja. DAN HARUS BALIK… ^_^

    dilema para pecinta buku, hohoho
    -neng-

  11. memang enaknya ngasi barang yang bagus menurut kita, terkadang ada acara menyumbang baju, ketika saya mau nyumbang baju yang mau saya pakai, terkadang ter besit dipikiran kog saya tega betul ngasi barang jelek ke orang.. pas mau ngasi baju bagus, pasti ada pikiran, ini masi bisa di pakai.. jadi gak ngasi akhirnya.. mending ngasi duit aja.. hehehe dilema tuh

    wahaha, bukan cuman gw aja kan yang berdilema, hehehe
    -neng-

  12. mengerti sekali bagaimana perasaan eneng๐Ÿ˜ฅ

    lebih baik kalo ada rejeki beliin buku baru buat mereka aja.. tapi, kok ya pas ada rejeki pas ada buku bagus ya…๐Ÿ˜ฆ

    jadinya beli buku baru untuk diri sendiri๐Ÿ˜ฆ bener ga?
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s