Posted in daily

zona nyaman?

wakakaka.. berantakan gini
wakakaka.. berantakan gini meja gw..

Hidup emang ga bisa diduga-duga yah? kemaren baru aja gw cerita kalo gw hampir aja kena SP gara2 masalah sepele. Dan beberapa hari yang lalu, gw dapet kabar gw dapet promosi di kantor, yaaah bukan suatu yang wah bgt sih jabatan gw, gw tetep jadi asisten, pada awalnya gw asisten Mr. A dan Mr. B sekarang gw total jadi asisten Mr. A. Setelah perbincangan singkat antar gw dengan Mr. B dan pendelegasian tugas ke pengganti gw *ga banyak bgt lah yang harus diajarin* gw mulai meeting pertama dengan Mr. A dan gw kaget bukan kepalang.

“Nanti kamu akan menjadi pengganti saya, semua tugas saya nantinya kamu yang akan mengerjakan, karena kemungkinan besar, sekitar satu atau dua bulan lagi paling lama saya akan keluar dari perusahaan ini”

dalam hati

“WHAAAT THE F… !!!”

Terus terang saya bener2 ga siap, memang sih kita ga boleh bilang kita ga bisa dan ga siap sebelum kita mencoba, tapi ya itu, gw betul2 ngeri, tanggung jawabnya itu loh. Ini memang benar2 suatu loncatan karir yang sangat bagus buat gw, bisa belajar hal yang baru dan *mungkiiiin* gaji bisa naik sikit laah, banyak juga boleh hehehe

Tapi terus terang lagi, sebenernya gw tidak bahagia dengan pekerjaan gw yang sekarang, walaupun pekerjaan gw itu dah jadi zona nyaman gw *blogwalking sepuasnya, ceting, dll dsb, hihihi kerjaan gw apa sih???* tapi ya gitu gw belum merasa bahagia. Kalo boleh nyontek dari acara Kick Andy yang kemaren itu gw benar2 termasuk orang yang tidak bahagia.

Berbahagialah mereka yang menikmati pekerjaannya. Berbahagialah mereka yang sudah mencapai taraf bekerja adalah berekreasi. Sebab mereka sudah menemukan lentera jiwa mereka.

Gw dah siap2 keluar dari sana, udah mulai ngirim lamaran kemana2 *walaupun blom ada panggilan sama sekali, hiks* tapi kalo kejadiannya kaya gini gw bingung juga. Maka bertanyalah gw kepada Mr. B, si kucluk satu itu emang suka setengah2 kalo ngasih info, setelah gw tanya barulah dia bilang, kalo memang nanti tujuan akhirnya gw akan menggantikan si Mr. A atau mungkin nanti ada orang lain yang mengganti Mr. A dan gw tetap jadi asistennya orang baru itu, dan itu akan terjadi sekitar sebulan atau paling lama dua bulan lagi.

Jadi yang gw butuhkan sekarang ini adalah kepercayaan diri gw, i’m totally freak out in here right now!!! Untungnya gw dah agak2 familiar sama tugas2 gw nanti, tapi tetep aja!!!!! Gw tidak bisa berekresasi dengan pekerjaan gw, gw tidak melakukan pekerjaan gw dengan penuh cinta dan dedikasi, gw mengerjakannya hanya sebatas karena gw butuh uang yang nantinya gw dapatkan di akhir bulan. Doakan saya teman-teman, gw pun udah mengajukan permohonan yang disampaikan dengan agak memaksa kepada Yang Maha Kuasa agar gw diberi pencerahan.

Saya bisa!!

Saya mampu!!

Saya deg-degan!!

Hiks..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

21 thoughts on “zona nyaman?

  1. ya begitulah fakta hidup mbak..
    kita bisa kuliah sesuai jurusan kita.. tapi terkadang kita kerja tidak bisa sesuai kesenangan kita..
    itu mengajarkan kita nilai ikhlas dan sabar..
    coba terus cari kerjaan yang pas..
    tapi bukan berarti kita setengah hati dengan pekerjaan yang sekarang.. buatlah semua 100%..
    kalau semua sudah 100%, hidup pasti indah walau kita sengsara..

    makasih dimas, hidup memang indah pas gajian, hehehe
    nggak ding, memang harus 100% yah, kan kita dah dikasi kepercayaan ama orang lain, jadi mau ga mau ya harus dijalankan🙂
    -neng-

  2. Neng… gw bukannya pengen sotoy (tapi kayaknya naga-naganya sotoi juga ni… :p)

    Kalo dari awal Neng dah nyeting pikiran Neng kalo gak bakalan enjoy sama pekerjaan baru, ntar pas beneran mulai ngerjain itu bakalan gak enjoy beneran.

    Daripada wasting time buat khawatir gak bakal bisa, kenapa gak nyoba selikidi jobdesknya si Mr.A, trus Neng mulai nyari celah buat (ngumpet-ngumpet) have fun di cyber lagi?😉

    Tuh.. kan… sotoi lagi. Maaph yak, Neng… wish the best for you, dear mate🙂

    Terima kasih dani sayaaang, btw knapa dirimu memanggilku dengan nama itu disini??? gw edit aaah hehe *mudah2an ga ada yang nyadar hihihi*
    gw sedang melakukan itu mbak, dan sepertinya gw insya allah bisa ngerjain tugas2 gw, tapiii..have fun di cyber itu yang susah huhuhu

  3. *berdoa*
    ya ollo semo9a neng fey bisa dan mampu menghandle pekerjaan ituh,dan bisa mendapat gaji besar trus bagi2 ke sayah amiinn..

    heheheh..ayooo kamuu bisa ney..!!

    AMIIIIIEEENNNN!!!
    Terima kasih yah😀
    -neng-

  4. “BERSYUKUR” mungkin kata yg tepat untuk menghilangkan kegundahan hati.
    bersyukur mendapat pekerjaan yang nyaman, karena masih banyak orang di pekerjakan secara buruk,juga banyak tuh yang nganggur.
    ketika kita ngerasa gak mampu,sejenaklah merenung tentang orang lain yang kurang beruntung hidupnya.
    bersyukur atas kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari
    karena itu artinnya masih di kasih kesehatan dan kemampuan.
    BERSYUKURLAH KARENA MASIH BISA BERSYUKUR
    btw ngutip kick andy juga,waktu Nugie menyanyi lentera jiwa lagu itu sangat kamu banget [yg lg mencari something out there]
    SALAM HORMAT

    iya septa, memang harus bersyukur, karena masih bisa bekerja dan masih bisa berguna bagi orang lain, mudah2an lama kelamaan gw bisa menumbuhkan rasa cinta gw di pekerjaan ini🙂
    maasih yah
    -neng-

  5. diluar masalah ‘bahagia’ atau ‘tidak bahagia’ thd pekerjaan kamu, paling ngga kamu udah ‘naik level’ dalam hal tanggungjawab, so jadikanlah itu sebuah pembelajaran😀

    btw ada Mr.A dan Mr.B terus Mr.C kemana? gak masuk yah..hehehe

    bener mas, tanggungjawab itu mengerikan yah, hehehe
    Mr. C itu atasannya si D, jdi ga ngaruh sama gw, hehehe
    -neng-

  6. waw.. nice2..

    kalo udah jadi atasan ntar bisa kasih SP ke orang kemaren itu kan?? haha

    *bales dendam

    buset, hahaha, ya kaga bisa nge-SP die juga kali du, tetep aja tinggian die posisinya, hihihi, tapi seru juga tuh :p
    -neng-

  7. nikmati aja yang ada neng… rumput tetangga mungkin lebih hijau, tapi alangkah baiknya kalau menghijaukan rumput sendiri *halahh nyambung ga sihhhh komen inih*

    hmm iya nih sedang memupuk halaman saya sendiri biar lebih hijau dari halaman tetangga, makasih ya tante ajaib :p
    -neng

  8. gw banget 2-3 bulan yang lalu… hehe… sukses yah!!!!

    kalo ichank bisa melewatinya dengan sukses, aku juga pasti bisa, malu ama ichanx kalo sampe ga bisa, makasi ya om🙂
    -neng-

  9. ayo mbak… semangat!! kamu bisa…🙂

    setiap perjalanan hidup ada prosesnya, seneng-sedih-nyebelin musti dilewati…

    selamat menemukan pekerjaan yang PAS.. pas di hati, pas di kantong… hohoho😀

    god bless…

    makasih yoan yg mini hihihi insya allah saya bisa, naaah lagi nyari tuh yang PAS di KANTONG :p
    -neng-

  10. majuu terus pantang mundur neng *nyemangatin pake iket kepala* besok besokkalo mau travel jadi ga usah puyeng mikirin bujet lagi kan gyahahahaha

    cia you ^^

    yes, itu doang yang jadi penyemangat, hahahahaha
    -neng-

  11. berarti nanti kalo udah terima gaji baru (yang katanya bakalan naik sikit tadi) kirim udang goren asem manis yah heheheh via wordpress aja, tapi harus ada rasanya beneran.

Leave a Reply

