Posted in daily

nyesel, marah, kangen..

friendship..
friendship..

 

Sekali-kalinya gw punya temen yang masuk penjara. Ateng *bukan nama sebenarnya, hehehe* temen kampus gw sekarang tinggal di hotel prodeo, karena kasus narkoba *biar mampus, kata gw*. Knapa gw tega bgt ngomong gitu?

Abis dia ga pernah mau dengerin gw ngomel sih waktu dulu. Awal kuliah dia dah cuti, masuk rehab katanya, keluar rehab dia bilang dia dah kapok, yeah yeah whatever!! Gw adalah orang yang termasuk vocal kalo ada temen2 gw yang narkoba atau mabok. Gw ga segen2 untuk nabok mereka yang ketauan ama gw lagi mabok, minuman. Gw nyiram temen gw pake aer aqua karena gw tau dia ngejual miras ke tmen2 gw yang lain sampai2 karena kejadian itu gw dimusuhin ama temen2 gw yang lain. Gw nangis histeris waktu tau mereka lagi nyimeng di kamar, walau pada awalnya mereka ga mau ngaku. Omongan gw memang selalu dianggap kentut sama mereka, tapi gw ga pernah berhenti untuk sekali2 bilang mereka harus keluar dari jerat narkoba dan kawan2 itu. Dan gw ga berenti jadi temen mereka, they are my family, gw sayang bgt sama mereka, kalo mereka lagi “sadar” mereka adalah pribadi yang sangat menyenangkan luar dan dalam.

Beberapa bulan yang lalu gw dapet kabar kalo ateng masuk penjara gara2 narkoba, terus terang gw dalam hati bilang “NGGAK HERAN!!”. Beberapa temen gw sempet dihubungin sama dia, ada yang welcome ada juga yang pura2 HPnya dimatiin karena takut kebawa2 ama polisi. Gw nunggu giliran gw, gw ga yakin akan ditelp dia, ntah apa yang akan gw omongin kalo dia beneran nelp gw. Dan kemarin sore Ateng nelp gw, gw seneng tapi gw tau pasti ni anak ada maunya.

“Teng, gw boleh ngomong ga? Tapi jangan marah”

“Gw tau lo mo ngomong apa, dan gw minta maaf”

“Tapi gw tetep mo ngomong, NAAAH… APA GW BILANG DULU, TERUS AJA NYUSAHIN DIRI LO!!”

“Iya iya, gw kapok” hmm.. kaya pernah denger deh L

“Gw mulai lagi setelah kalian semua lulus dan gw tinggal sendiri di kampus, gw ngerasa ga ada pegangan” huuuhuuu.. pengen nangis dengernya, ntah bullshit ntah beneran.

Akhirnya dia minta dibeliin pulsa sama gw, katanya buat dijual lagi ke orang lain, uangnya bakal dia pake buat beli makanan, soalnya makanan penjara sangat tidak manusiawi.

“Nyokap gw nangis Fey waktu tau makanannya kaya gitu”

“Hai Teng, nyokap lo juga akan tetep nangis walaupun makanannya enak tapi anaknya di penjara”

Abis itu setelah ceramah2 ga penting gw ttg jangan bikin masalah selama disana dan jangan lupa solat dan janji gw untuk ngebeliin dia pulsa kita selese nelp2an, abis itu dia ngirim sms ke gw,

“Iya fey..makasih banyak ya sebelumnya, maaf ya kalo selama ini gw udah ngebohongin lo dan temen2 yang lain..gw kangen ama lo semua”

Teng, gw juga kangen bgt sama kalian semua, kadang2 gw ngerasa udah gagal jadi temen, ada yang masuk penjara ada yang ngehamilin anak orang, huuuh… ntah mo nyalahin siapa, tapi lo harus tau kalo gw sayang bgt sama kalian. Maaf kalo gw kurang keras atau terlalu keras sehingga lo semua ga ada yang mo dengerin omongan gw. Maaf kalo nantinya gw ga akan pernah nengokin elo di penjara karena gw ga rela ngasih “duit” buat para sipir penjara lo itu.

Dan gw kangen…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

19 thoughts on “nyesel, marah, kangen..

  1. Fey, kamu sudah bertindak tepat. Setidaknya fey menunjukkan kalau fey itu teman yang baik. Eh, bukan. Teman yang benar2 baik.

    Masa sih don? bukannya terlalu keras yah?makanya semuanya pada ga mo denger😦
    -neng-

  2. Dulu aku punya temen di Jakarta yang masuk bui karena ketangkap basah ketika sedang beli sabu. Yang bikin sedih sampai sekarang, waktu aku ke Jakarta untuk nengokin dia, sehari setelah aku nyampe jakarta temenku itu meninggal dunia di penjara. Aku cuma bisa hadir saat pemakamannya aja tanpa sempat nengokin dia waktu di bui.

    lebih nyesel lagi kalo gitu mah yah😦
    -neng-

  3. ateng nya yg bandel, gak ada pegangan cuma alesan, gak ada pelarian laen apa ya ? bloging kek🙂 ya smoga temen ente tuh bener2 insyaf dan diberikan hidayah deh…

    sumpah deh!!! mereka itu gaptek abiissss!!!!!
    -neng-

  4. duh,neng… neng dah berusaha jadi temen yang baik kok dengan bertindak kayak gitu. Hanya temen-temen neng yang masih milih untuk lanjut. Neng udah jalanin tugas…

    Setidaknya, setelah neng bilang “Gw bilang juga apa…” neng gak ninggalin mereka🙂 Neng mang temen yang bener-bener baik deh…

    pokoknya tuh ada perasaan puas waktu ngomong “gw bilang juga apa!! yah, mudah2an nantinya usaha gw ada hasilnya😦
    -neng-

  5. neg fey uda jadi temen y9 baik banged kok,mrekanya ajah yan9 pada bandel,begitu kena baru dech pada nyadar,tapi tu sesaat apa selamnya,bis da serin9 yakh ehhe..
    semo9a penjara bisa membuatnya benar benar sadar dan benar2 tobat..!!

    penyesalan emang selalu dateng blakangan, mudah2an dia bener2 dah kapok😦
    -neng-

  6. sabar ya bu.. kadang kenyataan lebih pait dari impian kita..😦

    wah ini ni temen sejati.. jadi temen me ya.. mau kan…😛

    fuuuh.. bener bgt tuh😦
    “) pasti boleh lah ndri…
    -neng-

  7. wuih wanita pemberani nih :

    Rasululloh bersabda :

    jika kamu melihat kemungkaran maka tindak dengan perbuatan. ini adalah sekuat – kuatnya iman.

    jika nggak sanggup dengan lisan. ini sedeng – sedengnya iman.

    jika nggak sanggup lagi cukup dihati sambil berdoa mudah2an itu orang dapet hidayah. dan ini selemah – lemahnya iman. membaca cerita diatas Enam acungan jempol buat nengfey (yang dua pinjem punya tetangga) atas keberanian dan kuatnya iman…. semoga gitu terus…

    tapi kalo mau nabok jangan tanggung – tanggung, pake bakiak, apa raket tenis hehehehe Semangat jalan yang ditempuh sudah benar cuman mereka dapat hidayahnya belakangan setelah kena getahnya.

    gw emang pemberani huahahaha *kok tiba2 narsis* tapi bener loh, butuh muka tembok untuk bisa ngelawan mereka, konsekwensinya ya itu, dimusuhin sama mereka, sediiih bgt😦 Ntah yah, gw blom nemu cara yang canggih untuk bisa bikin mrk berubah, ada target baru lagi nih gw, tanpa di bilang sok tua dan sok tau, gimana caranya gw bisa ngerubah mrk?
    pake bakiak yah? wakakakak.. ano sadis :p
    -neng-

  8. @ andri : ga pernah dijenguk ndri, gw males berbasa basi sama sipirnya.

    @ septa : ga bisa ta, gw ga bisa ga marahin mereka, gw ga benci sama si pemakai, gw benci sama si pengedar, dan gw sangat mengasihani mereka, sangat, maka itu gw terus2an ngasih tau mrk, dg cara gw sendiri.

    @ Abu Fathimah : Amiiiinnnnnnnn!!!!!!!!!!

    @ fenny : silahken feeen, ih seneng deh postingannya si seleb blog, nyontek postingan gw hahahhahaha

  9. orang salah itu biasa… orang khilaf itu manusiawi… selama dia bisa memperbaiki diri, kita wajib untuk terus mempererat silaturahmi….

    yeeeeeyyyy… the wise ichanx berkunjung kemari, biasanya the devil ichanx, hehehe
    yaaah asal jangan terus2an ngomong nyesel, tapi di masa depan tetep terperosok ke dalam kesalahan yang sama
    -neng-

  10. wkakak napa pake males… tapi hati” main ke LP ntar ketembak kayak di TV” tu..😛

    males ngasih duit ke mereka, males kalo barang bawaan gw harus “dibagi” ke mereka, yaaa gitu dahh
    -neng-

Leave a Reply

