Posted in daily, love

puuffhhtt…

ternyata tidak cantik itu menyakitkan juga, walau dulunya hal itu tidak pernah jadi masalah.

giliran sedang jatuh cinta, paras yang tidak mendukung selaku menjadi batu sandungan, kebanyakan selalu melirik ke orang yang ada disebelah.

adik saya cantik sekali, mukanya mungil tirus dengan hidung mancung dan mempunyai tubuh langsing dan tinggi, dengan kata lain jauh berbeda dengan saya.

dan sekarang saya sedang berkompetisi dengan dia, memperebutkan perhatian lelaki itu.

dan dengan mudahnya dia menang.

faktor itu…

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

15 thoughts on “puuffhhtt…

  1. adik kamu cantik ya, kenalin dong. hihihihi
    maaf-maaf jangan cemberut dong.
    tidak semua laki-laki ngelihat perempuan dari fisiknya doang lho, tapi untuk nyari yang seperti itu rada susah sih.🙂
    satu diantara 100…..1 tapi yang pasti ada kok.

    iya adek saya cantik, ga marah kok dah biasa *muka datar*
    hmm.. rada susah ya ta, hiks.. itu juga saya dah tau,
    -neng-

  2. hemmm… jgn menyerah teman, love will find you if you try…
    tetap semangat jeng, seseorang itu telah disiapkan-Nya untukmu kok, tinggal gimana kita berusaha saja😀

    amiiiinnn..!!!
    maap yah kalo postingan gw selalu lebay hehehe
    -neng-

  3. jiakakakakakakakakakakakakakakaka…………. 😆
    penting banget yaks? tuch namanyah cowok cuma liat covernyah doank….ntar kalok ada yang lebih cakep timbang kalian bedua paling ya kalian ditinggalin…. 😆
    *dibekap yang punya blog*

    seperti yang gw bilang, pada awalnya sama sekali bukan perkara penting, tp lama2 bosen juga😦
    sebenernya gw cuma mo ngetes, eeh tetep aja hasilnya kaya gitu
    -neng-

  4. duh… neng. Kok senasib yak? Punya paras gak cantik… makanya gw berubah jadi cewek-ganteng (hanya orang beriman dan bertaqwa yang mengakui bahwa seorang cewek juga bisa ganteng)😀

    tenang, neng… kecantikan fisik bukan segalanya. klo kata Grandad gw…orang yang masih menilai dari chasing doang.. belom dewasa dan punya pacar gak dewasa tu suash lho, neng..😉

    your prince charming will be come soon… don’t give up, never surrender *goyang sinchan*

    dani.. jangan sampe lo berubah jadi lesbong yang pedopil *buset gw dimana2 ngegosip mulu yak, lama2 pahala gw abis nih, hiks*
    waah wait n see lah, btw gw juga blom dewasa kok, hehehe, makin susah deh
    -neng-

  5. berarti dia tidak layak untukmu…
    kalau dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan peduli dengan yang lainnya😀

    belum mencintai kok mbak, kan baru kenal, tp sepertinya dia lebih tertarik sama sang adik
    -neng-

  6. he just not in to you..
    so find others
    kecantikan fisik bukan se9alana ney,eman9 seeh y9 pertama diliat pasti fisik dolo..
    so bersyukur den9an apah y9 telah diberika olehNYa..

    yaaah..terima saya apa adanya lah, hiks
    -neng-

  7. weh… sama banget neng!!! punya adek yang jauh lebih cantik najis banget yah😆

    untungnya gw dan si adek kaga satu selera soal laki!!! dia sih ga mao ama yang kecil kecil hehehe

    sabar neng…. sebentar lagi… the one for you is on his way!!!😉

    iya emang, najis bgt..sebenernya selera lelaki kami juga ga sama tapi sayangnya lelaki yang selera gw seleranya sama adek gw, hehehe ribet amat yak ngomongnya
    lama bgt yah datengnya, mampir kemana dulu sih???
    -neng-

  8. Tapi persaingan ngga bikin persaudaraan jadi retak khan?
    Kalo adek kamu lebih cantik itu mungkin kelebihan dia dari kamu, tapi kamu pasti punya kelebihan lain yang adek kamu ngga punya🙂

    gw jg ngga cantik kok huehehehe….:D

    pastinya ga akan retak, kelebihan aku?? aku kelebihan berat badan, hiks..
    ga cantik?? heeee??? cantik gitu kok, huahahaha
    -enng-

  9. LESBONG PEDOPIL???? Masyaoloh, Perli!!!!
    Mending gw mampus aja deh😀

    Gw tetep polinlop sama COWOK (ganteng)
    Tetep pinging punya SUAMI (ganteng)
    meski gw juga.. ganteng :”>

    wakakaka.. gw pan tukang gosip dan :)), hati2 loh dan kalo laki lo demen ama elo yang ganteng, jangan jangaaaan… *ooowww..!!!! tidaaaak!!! gw ngegosip lagi!!!! ampun tuhaaaan!!!!*
    -neng-

  10. ah cantik itu bukan soal fisik.. tapi hati!
    cewe cantik tapi suka iri.. cewe cantik tapi bau ketek *hahaha*.. cewe cantik tapi suka cemberut.. ya sama aja donk…

    mending wajah biasa tapi suka senyum.. kan tar byk cowo yg deketin..😀

    sy sih ogah mbak pacaran ma cowo yg cuman nyari cantiknya aja.. ih malesss bangettt..

    ayo kita berburu cowo yang ganteng gak cuman fisik tapi yang mencintai kita dari hati… *tsah bahasanya.. gak kuat!!* hahahah :d

    semangat mbak!!😀

    tapi biasanya orang liat fisik dulu, nah kalo dia dah dari awal lebih tertarik sama si ade walaupun sekiranya pribadi saya bagus *perumpamaan yang narsis* tetep saja saya ga ada kesempatan
    aaah biarlah..
    -neng-

  11. sendiri ato berpasangan yang penting bahagia..
    wakakakkaa….
    blogna asik punya nih..
    tukeran link yuu…
    salam kenal…

    pokoknya sedih lah, hiks..huhuhu
    -neng-

  12. waduh gawat!!

    Berarti selama ini pemikiran ketiga kaka perempuan saya apakah seperti mbak😛

    secara cewe paling kecil dan paling cantik <<< wahh narsis
    tralala

    hueahuae

    Mbak don worry,, klo gak bersama itu orang,, berarti itu memang bukan jodohnya kita,,, ^_*

    salam kenal,, perdana d blog ini,,

    Salam Ngacir,,,

    anda menyebalkan.. hiks
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s