pecat daku..

pecat daku..

si cinta terlarang sepertinya di pecat.. kejadian lagi deh, rasanya saya juga nunggu untuk dipecat deh, sebenernya sih amit2, tp males aja lama2 disini..hiks

tp jangan sampe deeeeh!!!

10 thoughts on “pecat daku..

  1. hidup wirausaha!!!!! lho?!.
    kalo nanti udah keluar dari kerjaan nih neng, mendingan jual beli emping ato jual bheli kain?? hehehehe

    fu..fu..fu.. iya nih, sepertinya harus belajar wisausaha, hidup berdagang!!!
    -neng-

  2. wew
    loh kok gitu sih, semangat dong neng.
    btw gak pernah mampir ke blog-ku lagi🙄

    hehehe, lagi iseng aja kok :p susah blogwalking sih sekarang😦 maap deh
    -neng-

  3. tau dari mana, neng.. kalo si cinta dipecat? gosip yak?

    kalo misalnya dia dapet pesangon berarti dipecatkan? lagian hari sebelumnya dia ga ada cerita apa2 ama gw, ngeri euy..
    -neng-

  4. kenapa..neng?? yakin deh rejeki gak akan kemana.. mo dipecat atau tidak, kalau sudah rejeki pasti nyangkut di dompet kita juga.. sante saja lah…

    ya gimana ya mbak, budak uang nih,hiks.. insya allah masih bisa bertahan
    -neng-

  5. nyari yg lain aja neng, siapa tahu dapet yg lebih baik. tapi jika masih betah, semoga tetap bertahan. kudoakan yang terbaik aja yah..🙂

    lebih tepatnya dibetah2in, hehehe, skrg masih mendalami pekerjaan baru itu :p
    terima kasih doanya,🙂
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s