Posted in daily, love

si brengsek itu

angrySi brengsek itu namanya Majo, seharusnya saya bersyukur karena kejadian itu, tapi walau bagaimanapun rasa keselnya sampe ke ubun2 kalo inget lagi.

Karena pada dasarnya memang ga suka sama dia, jadi saya menolak cinta yang ditawarkan olehnya *cih.. udah ga laku, masih aja sok kecakepan nolak orang, hahahahaha.. abis gimana emang ga suka sih :p). Lagian kenal juga baru beberapa minggu tapi yang ada dia yang marah2 sama saya, bertanya knapa saya seperti memberikan harapan palsu ke dia, terima2 telp dia, bales sms dia, bla bla bla bla. Lah mana saya tau kalo dia suka ? lagian setiap nelp ato sms juga ga pernah menjurus ke hal2 yang romantis kok, yang diomongin cuma musik aja ama buku, biasa aja. Jadilah suatu hari dia ngajak ketemuan, mo ngobrol biasa katanya, dan ternyata terjadilah pernyataan cinta yang ga penting gitu. Kebetulan saya tolak ditempat, males aja kalo harus pacaran ama dia, lagi2 saya bilang kalo saya ga suka sama dia. Yang bikin bete, dia maksa untuk ngasih alesan knapa saya nolak dia, widiiihhhh… panjang bgt deh argumen2 saya waktu itu, karena setiap alesan yang saya kemukakan ga diterima oleh dia.

Singkatnya dia marah besar ke sama *cih.. sangat tidak gentlemen*, dan dia ingin menghapus saya dari kehidupan dia, no telp saya dihapus dan dia nyuruh saya ga bales sms dari dia dan jangan pernah nelp dia *huuuu ge-er siapa yang mau nelp elo??* Besoknya dia nelp2 lagi, yaah cuma menjalankan perintah dia sih, telp dari dia ga saya angkat, eeeh dia marah lagi, dia ngirim sms ke saya yang katanya dia cuma mau berteman ama saya, dia minta telp dari dia diangkat, heeee… seperti menjilat ludah sendiri yah? karena males dan sebel semua itu ga saya tanggepin.

Beberapa minggu berlalu, seorang teman ga sengaja membicarakan si Majo itu. Tau apa beritanya ?

“Kemaren gw ktemu istrinya si Majo”

Saya bengong… asli bengong bgt, setelah mencari tahu ttg dia, saya baru tahu kalo dia itu sudah beristri dan sudah punya anak perempuan berumur 1 tahun, brengsek bgt kan???!!! Ga tau harus bersyukur karena dah nolak dia atau harus mengumpat karena ternyata udah dibohongin abis2an sama dia. Akhirnya sambil iseng saya tanya pasti ke dia, apa betul dia dah punya anak, dan jawabannya, sungguh mengesalkan :

“Hehehe, iya fey, baru satu tahun”

Monyet bgt tu orang, sama sekali ga merasa bersalah atau gimana gitu. Yang lebih nyakitin, saya adalah korban kesekian. Iiiiihhh… saya ngerasa jadi loser bgt😦

Dan beberapa hari ini dia menghubungi saya lagi, minta saya menulis ttg forum musik yang dia kelola. Tetap dengan kalimat2 menggoda yang bikin saya teringat dan jijik. Saya bilang, saya ga bisa nulis, lagian saya ga tau ttg forum musik dia itu, jadi saya menolak.

Dia kembali memaksa dan saya kembali menolak.

Yang benar itu seharusnya bersyukur atau mengumpat ?

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

16 thoughts on “si brengsek itu

  1. kayaknya kudu bersyukur sekaligus mengumpat😀
    wuiih kayaknya marah banget ya neng? ampe-ampe ilustrasinya sesadis itu

    cocok tuh dia digituin, apalagi mutilasi kan sekarang lagi ngetren hehehe
    -neng-

  2. bantai aja makhluk kayak gini…. klo mo wujudin kayak gambar di atas… gw bantu deh, neng😀 *malah ngomporin*

    gak loser kok, neng… disyukuri aja, dikasih liat live action orang brengsek lagi in action… yang laen palingan bisanya cuma tau dari sinetron sama novel :> selamat yak, neng… jadi salah satu orang yang beruntung ketemu spesies bernama “bejatinus bangsatkemampus” ….

    hmm.. betul juga sih dan, yang gw heran, tu orang kaya ga merasa punya salah aja gitu, nyebelin.. padalah istrinya cantik loh, anaknya jg lucu, gw liat potonya
    -neng-

  3. setuju sama Darnia
    bantai aja….
    Tapi laki-laki seperti itu mending ke laut aja…
    saya gak respek dengan laki-laki yang sudah punya pasangan tapi masih tebar pesona sana sini…

    padahal cakep juga nggak mbak, cuman pedenya aja yg selangit, huhuhu
    -neng-

  4. saya gak bisa bayangin perasaan cowok itu baca postingan sama komentar2 ini, saya yakin kalau tau dia bakalan berphikir seribu kali untuk nembak kamu neng.
    saya tambahin ya..
    pantesnya cowok itu di lepas di jalan terus di gebukin dan di lemparin orang satu kampung, siksa dia pelan -pelan sampek mampus🙄

    pelajaran buat kamu juga ta, jadi cowok jgn brengsek, nti di sumpahin orang2 loh hehehe
    -neng-

  5. Emang dasar cowok brengsek, madikipe, tukang kibul, ga bisa dipercaya, buaya, bedempret,,,,, untung gua ga suka cowok… alhamdulilah

    aaah dari pada suka ama cewe mending suka ama cowo no, cobain deh, ga semuanya cowo brengsek loh, hahaha
    -neng-

  6. Weee mending ama cewek deh daripada ama cowok. mosok jeruk makan jeruk.

    idiih.. dibilangin ga percaya, cobain nooo.. hahahhahaha
    tidak..tidak.. gw ga mau menjerumuskan orang ah, hiii serem
    -neng-

  7. Wew… Merinding liat Image nya… *not me suwerrr not me*

    hwehehe, nyomot punya orang, iye om, awas lu yah kalo bertingkah kaya si majo itu, eh gimana kabarnya si vio?
    -neng-

  8. umpat abis2an!!! hajar terus, sampe babak belur.. sampe gak keliatan mana muka mana ember…kwkwkwkw
    kog ada ya orang kya gitu..
    kwkwkwk
    nasibnya neng ketemu orang kya gitu..haha

    bolehkan dim mengumpati org kek gini? nyebelin, lo jgn begitu yak
    -neng-

  9. ihh gw juga perna ketemu yang model bginian niyy , tapi bedanya masi blum punya buntut aje ( uda merit ) . wew najes banget dahh pokonya

    jangan nyesel lah fey , manusia ga penting kaya gitu mah , enaknya di taboq aja
    kekekekeke

    tabokin rame2 ye hahha, gile ye ada aja org kaya gitu..
    -neng-

Leave a Reply

