Posted in daily

friksi-friksi

“nanti pasti akan ada friksi2 kecil diantara kita” itu kata arif di email panjang kami yang akan jalan ke bromo.

hmm.. saya sama sekali ga mau berbentur pendapat dengan mereka, apalagi harus bertengkar, dimana seharusnya kami bersenang2 melupakan kesibukan pekerjaan untuk sementara.

“ini friksi pertama kita” itu yang arif bilang kemarin ketika saya agak membentak mereka karena merasa diejek

ntah mengapa, perjalanan ke bromo sudah didepan mata, tapi kok sepertinya hal2 pritilannya kok makin banyak, saya maunya kita backpacking, murah meriah gempor tepar blablabla, dan mereka sepertinya lebih mementingkan kenyamanan perjalanan, sewa dua atau tiga mobil *dan membuat kami terpisah2* atau sewa 4 kamar *yang menurut saya seharusnya bisa sewa 2 kamar aja, kan bisa pake extra bed*. Biaya pun membengkak, bukannya saya pelit *which is emang sih sebenernya* tapi seharusnya biaya2 itu bisa ditekan.

Kalimat-kalimat, “gw ikut suara terbanyak” adalah kalimat favorite, tapi kalo semua tergantung yang lain, jadi apa dong keputusannya????? ketika saya mengemukakan pendapat, saya merasa mereka menganggap pendapat saya kurang benar, dan itu mengapa terjadi pertengkaran kecil kami kemaren.

Yang saya takutkan, semangat kami eh semangat saya jalan semakin berkurang. Bahkan semangat si irvan pun sepertinya sudah benar2 pudar, sial…

ooh, tolonglah… biarkan saya berlibur dengan tenang dan senang, pekerjaan dikantor bikin saya gilaaaa…!!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

13 thoughts on “friksi-friksi

  1. info barang bawaan bromo trip:
    1.lampu center
    2.double jacket
    3.sarung tangan
    4.slayer
    5.p3k, obat tetes mata penting.
    6.sun glases buat siang hari berdebu n’ panas soalnya.
    7.topi
    8.masker/penutup hidung
    9.jangan lupa camilan n’ air minum

    semoga bermanfaat๐Ÿ™‚

    aaaah.. !!! makasih septa!!!
    -neng-

  2. duh.. sabar yak, neng…. emang banyak kepala, akan jadi banyak pendapat dan gak jarang akan clash. ho… dia gak jadi ikut, neng?๐Ÿ˜ฎ

    ikut sih, tp gw takutnya dia ikut cm formalitas karena ga enak ama gw atau krn dah terlanjur janji..
    -neng-

  3. bromo? wow..asyik tuh… Perjalanan bertualang spt itu temen2nya harus solid dan satu pemikiran.. yg satu koper yg satu ransel ya pasti berantem melulu.. anyway have a fun yaa..!

    makanya nih mbak, mudah2an ga ada deh yang namanya berantem2an, ga papalah setengah koper setengah ransel, kita mo senang2 inilah,๐Ÿ™‚
    -neng-

  4. duuh.. hampir semua postingan itu kayanya adaaaaaa aja masalah sama pekerjaan..

    apakah bener-bener tertekan dengan pekerjaan bu?? sabar yaa..

    hehehe, jadi malu, ya gitu deh du, emang kadang2 pekerjaan itu sangat menjenuhkan
    -neng-

  5. Aduh friksi tuh apaan sih??? mohon infonya? lagian naik gunung mah bawa ransel, ponco, baju, sarung,mi instant, misting, coca cola kaleng(kalo udah kosong kalengnya dibikin kompor), tenda.

    ke bromo udah kemaren septemeber… sekarang mah lagi turun hujan deres2nya kurang seru, mana semeru banjir lahar dingin lagi.

    Terus Neng gimana liburannya? nyaman nggak???

    maksudnya beda pendapat gitu, berantem2 dikiit…
    perjalanan kemaren?? ceraaaaaaaahhhhhhhhhh bgt!!!! ga ada tuh yang namanya ujan ,hahaha, gerimis doang, itu juga pas di SBY
    laporan blom sempet dibuat, sibuk kerja euy..!! menyebalkan!!
    -neng-

Leave a Reply

