Posted in daily

akhir-akhir ini

Akhir-akhir ini..

Sebulan ini adalah bulan yang sibuk bgt buat saya, alhamdullilah, tapi kok sepertinya kerjaan ga selesai2 yah? yah yah.. saya masih bertahan di kantor yang lama, hanya karena “tanggungjawab moral” saya sendirian sekarang, di divisi saya, seperti yang pernah saya bilang, kalo si bos itu akan melapas tanggung jawabnya untuk saya sepenuhnya. Dan itu terjadi di bulan Desember ini, memang sih ada penggantinya, tapi bos pengganti itu baru akan sepenuhnya di divisi saya bulan januari mendatang, jadi untuk sementara saya sendiri. Ga disangka, tiba2 kerjaanya jadi melimpah ruah, karena kebetulan banyak crew kapal yang cuti dan saya harus nyari penggantinya, ngedit gajinya, bla bla bla bla.. Saya jadi mengurunkan niat saya untuk resign.

Awal bulan, kantor saya raker di jogja, huhuhu, ke jogja tapi waktu luang cuma sehari, 4 hari full untuk meeting. Jalan sama kantor = nginep di hotel bintang 5 hahahaha, kami ngiep di Hyatt sama Sol Melia Jogja, menurut pendapat pribadi, lebih bagus Melia daripada Hyatt, dan lebih murah Melia. Waktu malam bebas kami, saya jalan sama bos besar saya, hoi hoi.. rame2 yaah.. tapi mungkin saya terlalu sok akrab sama si bos, dia nyantai saya pun nyantai. Tapi ternyata kedekatan kami kemarin itu membuat saya buruk dimata beberapa orang, yaah.. katanya saya ga bisa membedakan dimana seharusnya saya berada, kelas pekerja, pesuruh, jadi ga boleh akrab sama bos, well.. si bosnya biasa aja kok sama saya, pun saya juga tau diri, tapi biar lah, mereka ngomong apa.

Hubungan saya sama anak2 Bromo kemaren juga baik2 saja, kami benar2 terkena peyakit pengen jalan2 yang sangat sangat akut, jadi imel2 yang saya dapet *suatu kemewahan dimana saya bisa nyentuh imel saya* isinya melulu ttg jalan2, ntah mo ke bogor, ke padang sampai ke lombok. Long wiken ini akhirnya kita jalan2 lagi, ga jauh2 sih cuma ke TMII hahaha, seru tauuu…. pegel bgt tapi. Dan bulan Februari mereka merengek pada saya supaya diajak ke Pulau Pramuka *hohoho, saya sudah di titik dimana saya bosan sama Pulau Pramuka* Pertengahan tahun sepertinya kami mo ke Padang.

Besok sudah mulai masuk kerja lagi, sigh… liburan!!! i miss liburaaan..!!!saya butuh ini sepertinya, hahaha

saya butuh ini sepertinya, hahaha

 

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “akhir-akhir ini

  1. jalan2 ke kebun binatang aja.. sambil mengenang nenek moyang.. hehehe
    itu kata darwin🙂
    peace..

    mending nyalain TV channel national geographic, kan itu jalan2 terus tuh.. jadi2 yang jalan matanya aja.. duitnya gak terkuras..hhaha

    kebon binatang juga salah satu tujuan wisata kita juga loh dim, hehhee, cm blom sempet ajah :p
    national geographic mah cuman bikin iri, yaah untuk referensi tujuan wisata boleh lah..
    -neng-

  2. wahahhaa..jamu anti stess pruduk nona menoor tidak buka caban9 ahahhaa..lucu2..
    nen9 fey..seru yakh jalan2 muLu..
    mupen9.com

    hehehe, seru doong, puas2in mumpung lagi bisa
    -neng-

Leave a Reply

