Posted in daily

purple afternoon

purple afternoon
purple afternoon

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “purple afternoon

  1. gila bagus banget neeeeeeeeeengggg!!!!!

    eh eh eh

    gw dah jarang banged nih bw an… punya FB ga loe??? add gw dong aaaahhhh ya ya ya😀

    hohoho, gambar kecelakaan yang bagus *senang* FB ada sih, tp ga pernah gw maenin, nti deh, gw add elo
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s