Posted in daily

tuuuhhhhh kaaaaann…

Yang lucu hari ini :

Dapet telepon dari Kapten kapal TB. ST 5 ;

Capt : “Bu, Chief Engineer mau minta turun hari ini , bisa minta tolong dicarikan penggantinya?”

Saya (Ngamuk) : ” Apa???? ga bisa gitu dong, knapa mendadak? mana si KKM nya, saya mo bicara”

KKM : “Maaf bu, saya bener2 harus turun karena ada masalah keluarga”

Saya : ” Ada masalah apa? biar saya lihat tingkat kepentingannya, kalo ga penting2 amat bapak turun di pelabuhan bongkar aja”

KKM : “Pokoknya penting bu”

Saya (tambah ngamuk) : ” Iyaaa… bapak disuruh beli gula juga urusan keluarga namanya, saya kan jadi ga ada waktu untuk cari pengganti bapak, mana kapal dah mo jalan”

KKM : ” Maaf bu, istri saya itu dua, trus skarang berantem”

Saya ( Bengong ) : ” ya udah… tapi jangan turun sebelum ada pengganti”

KKM : ” Makasih bu”

Tuuuuuuuhhhhhhhhhh kaaaaaan… jadi poligami itu bukan hanya nyusahin di pribadi masing2, kadang2 bisa nyusahin orang luar juga hahahahaha

Brengsek bgt tu orang.. hahahahaha mudah2an para istri rujuk kembali🙂

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

11 thoughts on “tuuuhhhhh kaaaaann…

  1. baru dua… kebayang kalo empat…😀

    ck..ck..ck.. tambah nyusahin aja pastinya, sebenernya oke2 aja selama kaga nyenggol kenyamanan gw dalam bekerja hehehe

  2. hihihi kasian sang operator,
    dan skalian minta maaf lama gak berkunjung kesini,
    ini jg skalian pamer blog baru (lagi)😀

    huuu… giliran mamerin blog, baru deh mampir *ga mikir kalo sendirinya juga ga pernah mampir ke blognya om anget*
    -neng-

  3. saya termasuk dari kesekian cwe2 yng anti poligami….

    adil…. setia…. hari gini susah didapat

    salam kenal yah maz🙂

    adyuh adyuh saya neng-neng atuh bukan maz-maz hiks hiks
    saya juga antipoligami, ga peduli para ulama bilang apa, biar aja, saya emang egois kok hehhe
    -neng-

  4. wkwkwkwkwk .. pantess , uda 2 toh . mungkin brantem karna mau nambah lagi ?

    ^0^

    hohoho, ga tau deh, istri muda ketauan ama istri tua kali :))
    -neng-

  5. skarang jarang apdet yak ?
    apa karena banyak yang pada berbini dua macam cerita di atas ? hihi

    aih si om, jadi malu…
    iya nih, jarang diapdet, tak ada inspirasi, hikhik
    -neng-

  6. gyahahaha~..😆 bisa gitu..

    amin dah, semoga para istrinya gak berantem lebih dari 3 hari.. KKM senang, anda pun tenaaang.. he he he

    fufufu.. iya tuh bisa aja kejadiannya kaya gitu, lagi sial yu KKM
    -neng-

Leave a Reply

