Posted in daily

rejeki hari ini adalaaah…

Horeeeee… dapet voucher limaratusrebu dari airasia,  jalan2 kemana yaaaah?????

Sebenernya dapet dua voucher, jadi total yang didapat adalah satu juta rupiah, asiiik!!!! tp knapa ga bisa diuangin yak? hehhehe

Jadi punya pikiran jelek  “sering2 aja Airasia telat berangkatnya :p”

Sayangnya, tiket ke Bali di tanggal yang saya pengen, mahaal bgt, nambahinnya kegedean, hiks…


Voucher No: *********
Voucher Expiry: *******
NENG FEY
500000 IDR
***********
This voucher entitles the recipient to redeem up to the value as stated above for AirAsia airfares. Booking must be made BEFORE the voucher expiry date stated above.
* Terms & Conditions apply

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

15 thoughts on “rejeki hari ini adalaaah…

  1. ya udah, buat saya saja ?
    eh dapet dimana ntu vocher gratis ? jadi pengen hihi

    huuu.. tak boleeeh..
    penerbangan sebelumnya mereka telat, jadi gw dikasi voucher sbg konpensasinya :p
    -neng-

  2. Enakan ke Bali aja Neng, tu pantai kuta udah saya disiapin tempat khusus buat Neng Fey😀

    asiiiikkk.. i’ll think of that
    -neng-

  3. nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

    thanks happy, sering2 mampir yah, hehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s