Posted in daily, love

my valentine night

Malam ini saya valentinan ama om saya. Mamak sama Ayah pergi valentinan berdua *hehehe nggak ding, mereka tadi siang nemenin tante blanja ke tanah abang, sampe ni malem blom plg* theta masuk shift malem di kantornya, jadilah saya berdua saja sama om saya.

Om Jai,  saya memanggilnya, menderita stroke sejak setahun yang lalu, lumpuh di bagian kanan tubuhnya, tidak bisa bicara, bahkan duduk pun tak bisa. Istrinya sedang dalam proses penyembuhan dari operasi lutut, sehingga tidak memungkinkan untuk ngurus suaminya. Jadi mamak dan maktuo saya memutuskan untuk membawanya kerumah kami, untuk dirawat. Sehari-hari mamaklah yang membantu om jai dalam kesehariannya.

Malam ini, kami berdua saja, makan malam berdua, saya menyuapi bubur untuk om jai, dan saling tertawa karena saya tidak mengerti beliau mau bicara apa dan ternyata bertanya knapa saya tidak valentinan dengan pacar saya, pacar?? eerrr… saya cuma bisa nyengir2 aja. Semuanya kembali berputar dalam ingatan saya, saya ingat waktu masih kecil, dia yang menyuapi saya, skrg gantian saya yang nyuapin beliau. Saya ingat ketika dulu beliau mengajarkan kami hitung2an  matematik sederhana, dan ingat ketika beliau memarahi kami karena adek sepupu kami nyasar karena tidak kami perhatikan.

Aaah.. sudah tiba yah waktunya ketika semua berputar??

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

9 thoughts on “my valentine night

  1. ah, mengharukan kaw ini ..
    waktu berputar ya, neng …
    eh, smoga beliau cepesembuh dan baeka-baek saja ya🙂

    iya, tiba2 waktu berputar, cepet bener rasanya
    makasi om
    -neng-

  2. salam untuk om jay na neng. semoga Beliau lekas sembuh.
    dan malam valentine, malam apakah itu ?
    yang aku tau cuma malam senin sampe malam minggu doang😀

    hehhee, makasih doanya yah🙂
    valentine kmrn itu pas malem minggu😀
    -neng-

  3. waktu memang tak terasa berputar sangat cepat…
    yang dulunya kita dirawat sekarang saatnya kita merawat.

    semoga omnya lekas sehat. teriring doa untuk beliau🙂

    mengerikan betapa cepatnya waktu berjalan😦
    makasih doanya yah🙂
    -neng-

  4. wooohhhh…… anak baik ‘uwel uwel cepol ikalnya’

    kapan kita kopdaran lagi neng ^^

    iya toh sel, aku tuh pingin bgt maen ke bogor, tapi kalo ujan mulu ya males juga to yo..
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s