Posted in daily

ke jogja ku kan kembali,tsaaah..

Pink in Jogja

Cerita berlanjut dari tulisan yang ini.

Sehabis menyesal karena telat beli tiket jkt-bali tgl 10 april di airasia, akhirnya pilihan jatuh ke Jogja. Padalah ke Bali tadinya cuma sekitar 500 ribuan blom pajak2 blablaba itu pun dah PP, sayang saya telat belinya. Akhirnya dapet tiket ke jogja tanggal 09 April jam 06.00 pagi dari Jakarta, dengan biaya 350 ribuan PP Jkt-Jogja, rugi juga yah, hehehe

So… Jogja saya kembali lagi, hmm lebih tepatnya sih ke Solo, karena di jogja mungkin cuma transit2 doang, karena kami tujuannya mo ke Solo, Jogja dan Gunung Kidul, hehehe.  Kembali menggunakan jasa teman2 bloger, Ajizz seorang temen MP, akan jadi pemandu kami nantinya

“Hai anak muda, kami akan ke Solo, temenin yah”  sms saya buat Ajizz

“Baiklah tante, hehehe” jawab dia, siyal, saya dipanggil tante hiks

Mudah2an ga ada masalah di kantor dan semoga saya bisa bangun pagi sehingga saya bisa liburan lagi. Horeeee…

eeh..  ketemuan di jogja yuks!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

16 thoughts on “ke jogja ku kan kembali,tsaaah..

  1. knp hrs ada sendal jepit di foto ituuuuuhhhh???

    oh dirimuh tidak tahu yah, hihihi, sendal jepit itu ciri khas dirikuh, setiap gw pergi kemana2 pasti pake sendal itu dan wajib dipajang di blog hahaha
    liat aja deh :p
    -neng-

  2. lagi cuti dan sedang jalan-jalan ya? wuih, asiknya!

    saya kapan ya? hmmm…..

    ndak, blom kok, nanti bulan april, padahal cuti saya dah dipotong 2 hari gara2 telat huhuhuhu
    mo ikut ga roy, ketemuan disono, ooh lg sibuk promosi buku yah hehehe
    -neng-

  3. beh… kasian amat tu patung..
    kebauan sandal jepit bekas kaki si neng

    dia tuh bahagia lagi dan, bisa foto ama si pinky hohoho
    mari samakan jadwal ya, biar lo bisa poto sama si pink :p
    -neng-

  4. april planningnya memang aku ke jogja, tp blm tau tanggalnya… biasanya sih awal bulan, biar gaji pas utuh..

    naaaah pas kan, yuks jalan.. ktemuan disono
    -neng-

  5. Perasaan pernah liat itu sendal diomana yak???? oh dipantai kalo ga salah. lama ga main nih aoa kabar???

    hahhaha, itu si sendal pink anoo.. masa lupa :)) kan ikut kemanapun aku pergi, hihihihi
    baik no, insyaallah april ke jogja/solo nih, mari kopdaran😀
    -neng-

Leave a Reply

