jasooonnnn….!!!

yaiiii… bisa nonton jg akhirnya

je-em

je-em


aku datang sayaaaannng… huahahha

Advertisements

13 thoughts on “jasooonnnn….!!!

  1. woh neng, kmrn nyari aku nupu jeng? iyo nomorku wis ganti, lewat ym ato imel wae yo ^^

    ‘ga pokus’

    itu loh, mo tanya toko kuwe yang enak di bogor tuh dimana, kmrn mo cari yg bisa delivery
    -neng-

  2. hhmm jason siapa ya

    ***gubraakkkk**

    oh my god!! masa aku harus ngasih kamu kursus singkat ttg si JM ini sih?
    ups.. nama kita kok sama yak?
    -neng-

  3. neng pakabar loe?

    jalan jalan molo :p

    ih gw ga nonton da java jazz

    ga demen ama konser heheheu

    kcuali kalo madonna dateng 😀

    hahaha, mumpung hasil panen uang duit gw masih ada, bentar lagi juga dah abis, musti nunggu berbuah lagi hihihi, kemaren mah kudu dateng jason mraz gitu loh :)))
    kapan ke jkt ta?
    -neng-

  4. huaaaa… senengnya bs ketemu abang jason… hihihi 🙂
    pasti ganteng bgt yaa? 😀

    btw, maap nih mbak.. aku baru maen2 sini lagii, bukannya sombong… tapi kehidupan nyata sdg ribeett… heheh 😉

    *ganteeeenng!! hehehe
    ya ga papa, mudah2an masalah didunia nyatanya cepet beres, eh april aku mo ke jogja nih, ktemuan yuks
    -neng-

  5. lapor saya sekitar 25-26 maret beredar di jogja, dan lanjut 27-28 di jakarta 😀

    cuman 2 hari di jogja? emang berasa? aku doong 4 hari hahahha *tertawa sadis*
    om bukan gitu om, kami ada rencana mo ke sawarna wiken depan, gimana dong???
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s