Posted in daily

jasooonnnn….!!!

yaiiii… bisa nonton jg akhirnya

je-em
je-em

aku datang sayaaaannng… huahahha

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

13 thoughts on “jasooonnnn….!!!

  1. woh neng, kmrn nyari aku nupu jeng? iyo nomorku wis ganti, lewat ym ato imel wae yo ^^

    ‘ga pokus’

    itu loh, mo tanya toko kuwe yang enak di bogor tuh dimana, kmrn mo cari yg bisa delivery
    -neng-

  2. hhmm jason siapa ya

    ***gubraakkkk**

    oh my god!! masa aku harus ngasih kamu kursus singkat ttg si JM ini sih?
    ups.. nama kita kok sama yak?
    -neng-

  3. neng pakabar loe?

    jalan jalan molo :p

    ih gw ga nonton da java jazz

    ga demen ama konser heheheu

    kcuali kalo madonna dateng😀

    hahaha, mumpung hasil panen uang duit gw masih ada, bentar lagi juga dah abis, musti nunggu berbuah lagi hihihi, kemaren mah kudu dateng jason mraz gitu loh :)))
    kapan ke jkt ta?
    -neng-

  4. huaaaa… senengnya bs ketemu abang jason… hihihi🙂
    pasti ganteng bgt yaa?😀

    btw, maap nih mbak.. aku baru maen2 sini lagii, bukannya sombong… tapi kehidupan nyata sdg ribeett… heheh😉

    *ganteeeenng!! hehehe
    ya ga papa, mudah2an masalah didunia nyatanya cepet beres, eh april aku mo ke jogja nih, ktemuan yuks
    -neng-

  5. lapor saya sekitar 25-26 maret beredar di jogja, dan lanjut 27-28 di jakarta😀

    cuman 2 hari di jogja? emang berasa? aku doong 4 hari hahahha *tertawa sadis*
    om bukan gitu om, kami ada rencana mo ke sawarna wiken depan, gimana dong???
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s