rencana yang tertunda

Alamak…

Gegara kerjaan kaga ada abis2nya, tiap ari ada aja yang baru, akhirnya gw ga jadi bolos hari jumat besok, padahal lumayan kan 4 hari liburan, rencana jalan ke Nias gagal total, temen gw si Ucok masa dinasnya dah abis bulan  juni depan, ga ada lagi deh temen yang bisa di jadiin guide gratisan, sigh.. padahal kan lumayan, padahal dah dapet tiket murah ke medannya 480rb doang *berangkatnya doang*.

Tapiii.. meeting kemaren mengharuskan gw untuk nongol di meeting jumat besok, hiks..

Jadi sekarang tinggal tunggu tgl 30 mei besok, mudah2an ga ada hambatan lagi..

Pulau Pramuka…. here i come *agaiiinnn????!!!*

gigi gigi gu

Tambelan gigi gw copot lagi untuk yang kesekian kalinya, dah lama sih, tapi gw males aja pergi ke dokter gigi, mahal!! Geraham kiri atas dan geraham kanan bawah. Yang sekarang senut-senut adalah yang bawah, yang atas sama sekali ga sakit, ntah syarafnya dah mati ato gimana gw kaga tau. Alesan sebenernya gw ke dokter gigi sih cuman pengen pulang ontime aja dari kantor hehehe.

Tapi akhirnya gw pergi juga ke Poli Gigi RS Fatmawati. Pasti deh gw diomelin sama dokternya, dibilang gw males gosok gigi lah *2 kali sehari dok* ga gosok gigi dengan benar lah *emang gm sih yang bener?* dan akhirnya alesan si dokter kenapa copot karena umur tambelan itu dah 2 tahun lebih, Bah.. jadi tiap dua taun sekali gw musti nambel gigi??Mahaal..!!

gigi gu

gigi gu

Rekomendasi dari dokternya adalah, kalo sampe besok tambelan yang bawah masih sakit, kudu buru2 balik ke dia, biar perawatan *membayangnkan biayanya!!! Damn!!*. Dan tambelan gigi atas harus perawatan ulang lagi, karena yang dulu katanya belom tuntas *Bleehh.. rekomendasi apa pula itu? jelas2 yang dulu gw memastikan ama dokternya, “Dok mgg depan balik lagi ga? dan katanya “Ga usah, dah selesai kok”* Lalu kenapa dibilang belum tuntas?? Katanya harus di foto ulang *sayang ga bisa poto narsis*, perawatan lagi, dan yang terakhir biar ga copot2 kudu dibikin tambelan permanen, yang dari besi itu loh, apaan yah namanya? mapuusss… mari kita hitung biayanya :

Hari ini cuman tambel sementara aja dah abis Rp. 158.000 *duit sebanyak itu bisa beli bakso sebanyak apa??* menurut pengalaman, kalo perawatan itu bisa 3-4 kali, itu juga kalo ga bermasalah, trus foto gigi, lupa gw biayanya yang pasti mahal jg, dan dulu masang tambelan permanen abis Rp. 200.000.

Perawatan  600.000 ( 150.000 x 4)

Foto          50.000 (dianggep aja)

Tmb Perm  300.000  (mengarang indah, dulu aja  200 apalagi sekarang)

Total        950.000

APAAAA?????? hampir 1 juta?????? no way.. mending gw ompong aja dah, serius!!
kata dokternya, “ya bisa aja sih langsung ditambel, tapi kalo sakit bukan salah saya yah”
kaga papa dah dok, die kaga tau aja, ni gigi dah bolong lebih dari 3 bulan dan sama sekali tidak bermasalah.
Jadi kesimpulannya, gigi gw yang akan perawatan hanya yang bawah saja, biarkan yang atas tambel biasa, ga perduli si dokter mo ngomong apa.

Pas mo pulang si dokter ngomong kaya gini,
“waduh, rahang kamu kenapa yah?”
“eh knapa dok”
“kalo kamu buka mulut, berasa kaya bergeser ga?”
“eehhmm.. kayanya iya deh dok, knapa?”
“waduh, kalo bisa kalo buka mulut jangan buru2 dan jangan lebar2 yah”
“eh kanapa” buset kaga bisa ngakak lagi dong gw?
“nanti lama2 kalo begitu terus, RAHANG KAMU BISA COPOT”

Kupret bgt tu dokter… *pembenaran diri sendiri hohoho*