balada makan siang

Rada amaze kejadian kemaren siang, ternyata gw segitu gendutnya yah, huahahaha

Jadi ceritanya ada warteg di belakang kantor, yang jualan keluarga latah, satu keluarga cewe2nya latah semua, jadilah warung itu dinamain, warung mak latah. Sambil ngelayanin pembeli pasti ada aja yang dilatahin, untung aja ga dalam taraf lempar barang lempar piring, kalo iya dah bangkrut mend

adak tu warung.

Waktu gw mo bayar, dia digodain ama temen2 gw yang lain, dia megang duit kembalian buat gw ama buat temen gw,

“Mak duit  sapa tuh?” kata temen gw

“eh..eh.. awas.. ni duit kembaliannya si kebo latah si mak latah sambil nunjuk gw

“ama kembaliannya si kucing” kata dia lagi sambil nunjuk temen gw yang punya kumis 6 helai dan warna tubuhnya belang biru putih *eh itu mah doraemon yah?”

doraemon

doraemon

Huaaaaaaa…. Nangis darah gw, kampret dah itu ibu2…!!!!

Diet? Aduh kaga mempan, pegimane caranya yak?

Advertisements

akhir mei ’09

the red hat

the red hat

Senangnya kembali ke laut.. emang pada dasarnya gw itu manuasia air, hihihi. Ini untuk yang ketiga kalinya gw maen ke pulau pramuka, kali ini dengan personil baru.

Cast : Gw, yupee, ing, des, dee, diah, hendra, septa, miftah, arip, nindar n jarwo

Jam 5 pagi septa bangunin gw,

“Neng dah siap2 blom” tanya dia,

“Tenang ta, masih jam 4 kok” jawab gw dengan suara bantal

“Cumiiiiiiiiii sekarang jam 5!!!!!, bangoooon!!!!” Continue reading “akhir mei ’09”