Posted in daily, review, traveling

akhir mei ’09

the red hat
the red hat

Senangnya kembali ke laut.. emang pada dasarnya gw itu manuasia air, hihihi. Ini untuk yang ketiga kalinya gw maen ke pulau pramuka, kali ini dengan personil baru.

Cast : Gw, yupee, ing, des, dee, diah, hendra, septa, miftah, arip, nindar n jarwo

Jam 5 pagi septa bangunin gw,

“Neng dah siap2 blom” tanya dia,

“Tenang ta, masih jam 4 kok” jawab gw dengan suara bantal

“Cumiiiiiiiiii sekarang jam 5!!!!!, bangoooon!!!!”

Ya amplooop.. gw kesiangan cuuy.. untungnya peratalan dah disiapin dari semalem, jadi tunggal ganti baju *tanpa mandi hihihi* langsung cabut dari rumah, jam 6 dah sampe di pelabuhan muara angke, anak2 yang laen dah sampe juga. Yaaii.. mari berangkat, akhirnya perahu berangkat jam 7.15. (ongkos ojek perahu Rp. 30.000)

Abis taro tas di kamar (penginapan Rp. 300.000) dan  makan pagi yang tertuda (nasi padang pake ayam Rp. 10.000) kami langsung brangkat snorkling (sewa alat Rp. 30.000/hari). Kali ini pake perahu pak dani lagi (sewa perahu ke laut Rp. 300.000/hari). Seharian kami maen di laut, snorkling, makan baso di pulau panggang (agak2 tidak direkomendasikan sih, abis temen2 pada ga suka, tapi yah secara gw pemakan segala jadi ya santap sajah hahaha) mampir ke pulau semak daun (masuk pulau bayar Rp .15.000/1 perahu) trus liat sunset di pulau sekati or something gitu deh, sssttt…. jangan bilang2 yah, sebenernya ni pulau, pulau pribadi, ga boleh ada yang masuk selain yang punya, tapi kemaren kami bisa mampir kesana u liat suset, mana pulaunya keren bgt lagi, sumpah dah bikin iri!!! Nanti kalo gw jadi orang kaya pengen juga sih beli pulau sendiri hahahha boleh dong ngayal.

Malam hari kami pake untuk ngobrol, maen UNO, trus pergi ke dermaga ujung pulau untuk sekedar berbaring memandang langit penuh bintang yan cantik bgt, berlomba siapa yang punya lagu terjadu l di MP3 player masing2, dan gw yang menang horeeeee!! berkat bantuan musik Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) hahahha.

Paginya *setelah bangung siang* kami keliling pulau, liat penangkaran penyu, waah lucu, penyunya baru pada menetas, kira2 baru 15 harian lah. Berhubung kami jalan sendiri *tanpa EO* jadi kami cuma bisa melihat dengan iri para turis lain yang keliling pulau pake sepeda. Berhubung masih ada waktu sampai perahu penjemput tiba gw berenang2 dulu di dermaga, dan rasanya ga puas euuyy.. pengen lagi lagi dan lagi.

Perahu tiba pukul 1, membawa kami kembali ke jakarta, membawa kami dari laut biru ke laut keruh, membawa kami kembali ke rutinitas, dengan penuh harapan bisa kembali ke laut biru itu.

Senangnya…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

9 thoughts on “akhir mei ’09

  1. kebalikan euy ma gw, tiap hari hidup di hutan ma laut. pengennya ke kota *nasib buruk selalu menghantui*

    yaah.. rumput tetangga lebih hijau dari pada rumput sendiri, hihihi *perumpamaan yang aneh :p*
    -neng-

  2. dimana ituuu … ? ah pulau 1000 toh
    keren, saya ah, cuma sampai pantai doang,. minggu kemaren..

    ke pantai mana om? ah si om mah kalo ke jkt ga pernah bilang2
    -neng-

  3. aku mauuuuuuu……
    ‘rasanya ga diajak jalan2 ma si neng’ huhuhu

    aduh aduh.. maaap, lain kali ya jeng, kosongin jadwal di tgl 16-17 Agt aja yah, kita ke ujung genteng, mau?
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s