Posted in daily

balada makan siang

Rada amaze kejadian kemaren siang, ternyata gw segitu gendutnya yah, huahahaha

Jadi ceritanya ada warteg di belakang kantor, yang jualan keluarga latah, satu keluarga cewe2nya latah semua, jadilah warung itu dinamain, warung mak latah. Sambil ngelayanin pembeli pasti ada aja yang dilatahin, untung aja ga dalam taraf lempar barang lempar piring, kalo iya dah bangkrut mend

adak tu warung.

Waktu gw mo bayar, dia digodain ama temen2 gw yang lain, dia megang duit kembalian buat gw ama buat temen gw,

“Mak duit  sapa tuh?” kata temen gw

“eh..eh.. awas.. ni duit kembaliannya si kebo latah si mak latah sambil nunjuk gw

“ama kembaliannya si kucing” kata dia lagi sambil nunjuk temen gw yang punya kumis 6 helai dan warna tubuhnya belang biru putih *eh itu mah doraemon yah?”

doraemon
doraemon

Huaaaaaaa…. Nangis darah gw, kampret dah itu ibu2…!!!!

Diet? Aduh kaga mempan, pegimane caranya yak?

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

17 thoughts on “balada makan siang

  1. ha ha ha, segitu gemuk yah mpe dilatahin jadi kebo. untung ja si emak nggak ngelatahin kudanil obesitas ha ha ha…apapun kondisinya, PD aja Bu. nggak semua orang melihat indah akan kekurusan!!!

    b ur self

    mungkin gw ga segede kudanil obesitas, hahaha padahal kan gw langsing kurus tiada tara *hoeek*
    insyaallah gw pede kok :p
    -neng-

  2. oh, masih makan siang
    balada makan malamnya kapan?? hi hi hi

    halaah.. kalo ada balada makan malamnya, musti kdu ada balada makan paginya, jangan2 ada balada makan cemilan.. repot euuy nulisnya :p hehehe
    -neng-

  3. Gw juga pernah, cma yang latang pegawai KFC
    masa pas gw pesen trus temen nya ngelatahin

    trus dia bilang “pesen nya besok aja ya”😀

    seharusnya lo langsung pergi aja, sambil bilang “oke deh om, sampai jumpa” sapa tau dapet kentang gratis sebagai permohonan maaf hahaha
    -neng-

  4. hauhauhuaauahuhauhauh dodoooolll

    ah neng gw ga ngerti gimana caranya biar kurus

    scara aja gw udah super membabi begini sekarang huhuhuhu

    tinggal nyari satu babi lagi, jadilah kita tiga keluarga babi, hihihi
    -neng-

  5. wah pengen juga tuh kesitu ,kapan ya. kalo mau cari makan di bogor banyak tuh di tempatku atau mau cari yahudi ?

    hah??? kaga rekomen dah kalo makan disitu
    maooo makan dibogoor, cari yahudi apa sih? lo salah ketik ye?
    -neng-

  6. baru tahu ada kebo bisa makan diwarteg…wakakak….just kidding…thank ya

    lebih heran lagi ada kentut rasa bawang, mang dah dicobain yah, hehehe just kidding juga yak :p
    -neng-

  7. kalo me4rasa sakit hati
    laporin ke polisi…
    perbuatan tidak menyenangkan
    kan banyak saksinya kan?

    ga sakit ati kok, cuman sebel ajah hehehe
    lagian kata ayah saya orang latah itu adalah orang yang punya penyakit syaraf, jadi harap maklum aja, namanya jg org sakit :p
    -neng-

  8. yg dimaksud kebon eh kebo itu siapa sih ?
    *pura2 gak ngeh*

    tenang, stay cool..
    bobot bukan bukanlah penentu prestasi seseorang..
    😀

    ga tau tuh siapa *pura2 ga tau juga*
    cool calm and confident *ini bukan iklan kan yah?*
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s