yaahh..

    Hadooh hadooohh… sedih deh bacanya, itu diambil dari blog seseorang yang saya kagumi, hmm.. ternyata dia manusia juga yah, bisa juga dia suka ama cewek, kayana dia lagi suka ama seseorang yah? huhuhu  “The only thing that I could not do is to express my feeling to this someone that I like. I…

sore itu

” Sudah sore nak, mari kita pulang “ Ketika lembayung menyelimuti Tak ingin ku pergi pulang ” Nanti dulu ibu, aku akan menyusul”

mamak dan kucing

Lagi-lagi tentang kucing, kali ini bukan ttg kucing berwarna putih dan biru. Tapi kucing beneran yang imut dan lucu kalo lagi maen dan menyebalkan kalo lagi pup sembarang. Alkisah, Tersebutlan mamakku yang cantik baik hati ramah tamah dan tidak sombong, gw tulis itu memang berdasarkan fakta, si mamak itu sama tetangga di lingkungan gw emang…