Posted in daily

mamak dan kucing

Lagi-lagi tentang kucing, kali ini bukan ttg kucing berwarna putih dan biru. Tapi kucing beneran yang imut dan lucu kalo lagi maen dan menyebalkan kalo lagi pup sembarang.

Alkisah,

Tersebutlan mamakku yang cantik baik hati ramah tamah dan tidak sombong, gw tulis itu memang berdasarkan fakta, si mamak itu sama tetangga di lingkungan gw emang terkenal ramah dan ga sombong dan ga pernah tuh yang namanynya dia iri ama tetangga *kaya sinetron2* atau malah berantem ama tetangga. Mamak itu juga rapi dan bersih banget *yg kebalikan bgt ama gw hehehe*. Hobinya berkebun *lagi2 ga sama ama gw*, halaman depan rumah dan belakang dijadikan proyek berkebun beliau, walaupun kebun kami ga berwarna-warni karena si mamak lebih banyak menanam tanaman daun2an bukan bunga2an.

Suatu hari datanglah rombongan tetangga baru ke depan rumah kami, seperti biasa, kontrakan depan rumah itu adalah sebuah konveksi baju. Kali ini yang datang adl sebuah keluarga manusia dan keluarga Kucing. Disebut keluarga kucing karena emang ada kucing ibu2nya, kucing bapaknya dan beberapa anak kucing.

kucing

Mulailah dramanya dimulai,

Semenjak kepindahan keluarga2 baru itu, mamak sering mendapatkan “hadiah” di pagi hari, setiap dia sedang inspeksi ke kebunnya pasti ditemukan diberbagai penjuru halaman “hadiah2” dari keluarga kucing dari depan rumah. Yeaaahhh, si keluarga kucing pup aje gitu di halaman rumah gw. Mulailah si mamak kejang2 marah kaga keruan, pertama2nya sih cuma ngomel2 ama berkeluh kesah ama kita2 aja, lanjut dengan aksi nendang kucing keluar rumah saking dia keselnya. Naaaah… akhirnya die kaga kuat lagi, terjadilah kejadian ini pertama kalinya dalam hidup gw, si mamak berantem alias marah2 ke tetangga baru itu. Kaga berantem sih, soalna si tetangga memaklumi kenapa si mamak marah.

“Aduuh deekk, itu kucingnya tolong diurus dooong, dia masuk terus ke halaman saya” teriak si mamak hampir nangis

“Tapi tiap malem dikurung kok bu” kata si tetangga depan

“Mereka b**r*k mulu nih di halaman saya *saking keseknya, kalimat halusnya lupa*, diajarin dong biar ga sembarangn “

Akhirnya si bapak tetangga megambil alih suasana keruh

“Maaf bu, mari sini saya bantu untuk membersihkannya”

Maka dia mulau menjelajahi halaman gw untuk ngumpulin hadiah kecil yang ditolak sama si mamak.

Dan ga tau gimana caranya si kucing udah ga pernah pup lagi di halaman rumah, tapi mereka masih sering maen2 dikolong mobil.

Mamak pun kembali lagi menjadi mamakku yang cantik baik hati ramah tamah dan tidak sombong, hehehehe

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

11 thoughts on “mamak dan kucing

  1. hihih..untun9nya si bapak pemilik kucin9 itu pen9ertian ya🙂
    mau mebantu…
    emm mun9kin da diajarin untuk pub nen9,makana nda pernah pub dihalaman rumah dirimu ehhe

    salam yakh wat mamanya🙂

    iyalah dia ngerti juga, jd ga terjadi perang kucing hehehe
    kayana sih ga diajarin pup, makanya suka2 mereka aja mo dimana
    -neng-

  2. waa apa kabar? kabar ku baik – baik saja, kemaren sempet hampir jadi suspect H1N1 je… betewe tentang kucing kemaren lagi BT coz, ada kucing kampung beol di sofa kantor…. akhirnya satu kantor kerja bakti hehehehe masih travelingnya????

    ya oloohh… jgn sakit2 terus ngapah, kucing kalo lg sembarang emang nyebelin :p abis pewagi berapa botol? hahaha
    travelling? insyaallah kalo ada rejeki sih maunya masih hehehe
    -neng-

  3. hahhahaha lucu
    tapi mmg sih kalo sesekali gk masalah tapi kalo uda berkali2 orang baik juga bisa naik darah🙂

    emang, apalagi kaya emak gw yg kesehariannya di kebon mulu ehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s