Posted in daily

sesal

jika hidup itu ada tombol undo-nya, rasanya ingin banget mencet tombol itu

Suatu sore seorang teman mengeluhkan hal itu kepada saya. Sebagai seorang pendengar yang baik saya cuma bisa nyengir tanpa bisa ngasi nasehat macem2, ya..ya.. saya bukan seorang penasehat yang baik, hanya seorang pendengar yang sangat baik.

Click_filmJadi inget filmnya Adam Sandler, “Click”, tinggal mencet tombol forward atau pause dan etc etc.. tapi tetep akhirnya kita ga bisa nge-rewind lagi apa yang telah terjadi, dan akhirnya si Michael (Adam Sandler) nyesel dikemudian hari karena ga menikmati waktunya ketika dia bisa.

Pastinya saya  juga sering merasa menyesal, dengan apa yang telah terjadi, tapi mau diapain lagi, maunya sih dijadikan pelajaran agar kita lebih baik lagi dikemudian harinya.

Tapi kadang2 teori itu gampang banget, prakteknya yang susah.

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “sesal

  1. kalau begitu ndak usah terlalu mikirin teorinya, langsung praktek aja .. belajar ikhlas gitu hehehe
    salam kenal

    iya mas cahyo, biasanya emang di praktekin, tapi kalo lagi ngobrol2 gitu jadi mikir… iya juga yah, kadang2 praktekin ilmu iklas itu susah hehhee
    salam kenal juga
    -neng-

  2. iyah teori eman9 9ampan9..
    tapi ney,belajar ikhlas ituh yan9 pentin9..
    jadia jalani semuanya,tokh masa lalu nda akan bisa kembali

    jusT do the best every daynya….

    betul wiend, itu intermezo gw hari itu, tiba2 diingatkan kembali u/ ikhlas
    -neng-

  3. penyesalan hanya bisa dirasain di belakang, neng…
    kalo penyesalan bisa kamu rasain di depan, artinya kamu gak beda sama mama Loreng *evil laugh*

    aaah mau dong diteropong ama si loreng ituh hehehe
    -neng-

  4. penyesalan tak akan ada artinya tanpa adanya tindakan dalam sebuah perubahan

    yup, makanya sekarang kita berfikirnya bagaimana biar kita ga melakukan kesalahan seperti dulu dan bagaimana caranya kita “memberesi” masalah yang sedang terjadi itu
    -neng-

  5. Problem is the past, solution is the future… So, what do you want? Stay in your past, or move to your future?

    move to my future, i hope there’s a bright future for me
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s