kualat

akhir2 ini gw melakukan semua hal yang gw benci..

1. laporan kemana pun gw pergi n lagi dimana ama si om

2. telepon tengah malem n ga tau waktu

3. dandan

4. meluk pinggang waktu dibonceng

5. dan hal2 yang ga penting dilakukan ketika orang lagi kasmaran

sial… saya kualat!!!

tunas bangsa

Adoooh kok akhir2 puasa ini bawaannya ngantuk mulu yak? Pagi2 bawaannya mo minum kopi aje hahaha.

Wiken kemaren gw sama anak2 blogger Multiply + laskar wisata + si om (huahahha, tetep yak )bikin baksos, kita mampir ke Panti Asuhan Balita Tunas Bangsa yang di Cipayung ituh. Bawa pampers ama baju bayi banyak beneeer. Dan pemandangan yang gw lihat disana sungguh bikin air mata mengalir.

Waktu dikamar pertama yang kita liat, banyak bgt adek bayinya, huhuhu they are soooooooo sweet and cute, kok tega ada yang tidak menghendaki mereka sih? Di kamar itu para bayinya kira2 umurnya 1 tahunan semua, gemuk2 dan lucu2 dan wangi2. Waktu kita ngintip dari luar, sontak (beuh… pemilihan katanya) mereka nengok kita semua, dan pas kita dadah2an dan bikin muka2 lucu mereka langsung ketawa semua, aduuuhh lucu bgt!!! Rio, temen gw, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama bayi yang namanya Bram, dan sepertinya mereka udah klik bgt gitu, ga tega waktu liat Bram nangis ketika Rio pamitan sama dia. Trus kita ke ruangan isolasi, isinya bayi yang bener2 baru lahir, paling baru 1-2 bulanan. Pas kita dateng mereka baru aja mau dimandiin sama pengasuhnya. Semua pengasuh yang gw liat memang beneran sayang sama mereka, untunglah.


Ini beberapa asal-usul bayi cantik yang terbuang itu :

  1. Anak dari keluarga tidak mampu, biasanya ortunya yang nitip mereka ke panti, tapi ga segampang itu, butuh surat2 yang menyatakan kalo mrk memang tidak mampu, ada fit and proper test gitu lah.
  2. Anak jalanan yang kena razia polisi, bayangkan umur 2 tahun dah diciduk polisi!! ck..ck..ck.. Dan harus ada surat pemberitahuan dari kepolisian
  3. Anak yang ditemukan masyarakat, kaya yg ditipi2 itu looh, yang dibuang dipinggir jalan lah dll dsb, tetep harus ada surat dari polisi
  4. Disebelah panti asuhan balita itu ada panti untuk orang yang kurang/tidak waras, naah kadang kala, salah satu penderitanya itu dalam keadaan hamil ga tau siapa bapaknya, dan ketika bayinya lahir otomatis sang anak akan diasuh di panti asuhan balitanya.
  5. Banyak juga bayi dari para “mahasiswi & anak sekolah”, tanda kutipnya jangan lupa
  6. dll

Ini sebagian kecil syarat2 untuk bisa mengadopsi mereka :

  1. Harus pasangan menikah min 5 thn, yang single ga bolah
  2. Belum punya anak, jadi kalo dah nikah dan punya anak ga bisa adopsi mereka
  3. Mengikuti fit and proper test
  4. Kelengkapan dokumen
  5. lupa, hehehe pokoknya intinya itu deh
Rio n his baby, Bram

Rio n his baby, Bram

Hai Bram, Aurel, Siti, Ayumi, dll semoga kalian menjadi tunas bangsa yang bisa membanggakan bangsa kalian. Tak usah risau dengan asal usul kalian, banggakan diri kalian sendiri, jangan lupa doakan orangtua kalian. Semoga kalian bahagia selalu

note: potonya nyusul hehehe

si Om (pong)

Seperti yang khalayak ramai ketahui bahwa kisah percintaan saya sangatlah jauh dari kata sukses.  Dibayang2i terus oleh si pria idaman satu itu yang tulisan ttg dirinya dah lumayan banyak, kebanyakan cuma kisah sedih. Maka kali ini adalah waktunya saya *sepertinya* harus membuka hati *cuih kalimatnya*.

Dia masih seperti dulu masih bergigi jelek, masih suka norak, masih sok kenal, masih ga cool, halaah.. tapi kali ini sepertinya dia berhasil membuat gw selalu tersenyum sendiri ketika mikirin dia.

Dan ini adalah hasil investigasi adek saya dengan dia :

” Kalau si kakak  ternyata mau ama gw, sayangnya gw ga bisa ngawinin dia cepet2, soalnya gw masih ada PR dari Alm bokap gw yang harus gw kerjakan” kata si Om itu ke adek gw

Huahahahaha…. ngeriiii, tapi terharu juga gw, dia dah mikirin kawin, sedangkan gw?? aduh mak… ini ada calon mantu, di-oke-in kaga?

note: seperti biasa, poto kaga akan dipajang,  jadi jangan ada yang nanya2 >.<

gw pernah nebeng ama dia looh… :p

Bener-bener baru tau malem ini, dari kemaren2 sih dah rada mikir juga, tapi aah kayana kok ndak mungkin, trus kok gw males untuk nyari tau lebih lanjut, ga penting2 bgt soalna. Dan sekarang gw lagi ngubek2 folder poto gw yang bertebaran di hardisk satu dan yang lain, apa tu poto dah ilang yah? aaah gw yakin ada kok, *takut nanti dibilang cuma hoax n numpang ngetop, hehehe*

Tahun 2007, ada acara jepang2an di Taman Ria, namanya J-Topia *kalo ga salah*. Temen2 Kyutoo gw ikut ambil bagian diacara tsb, oh iya, Kyutoo itu nama band temen gw yang beraliran jepang2 gitu. Waktu itu formasinya lagi Intan (vokal), Rija (gitar), Ririn (keybord), Aldi (bass, additional doang sih) ama Trian (Drum). Acara2 gitu pasti selesainya malem dong, mereka aja mulai main diatas jam 9, sedangkan gw adalah tipe anak mami yang jam 9 blom sape rumah dah diomelin kaya gw hamil diluar nikah. Diantara kesemua personil yang baru gw kenal adalan Trian si Drumer, dan ketika gw pamitan mo pulang ternyata Trian juga mo ikutan pulang, tanpa malu2 gw menawarkan diri untuk diantar ama dia wekekeke alias gw minta nebeng ampe Blok M karena rumahnya di Cilandak. Anaknya asik, dia yang bikin gw ngerasa “gw bisa loh punya temen baru, temen gw bukan hanya dia2 aja”. Selama perjalanan pendek itu lumayan bikin gw ketawa2 ama tingkahnya, dimana dia punya cara khas untuk “ngegaruk” tenggorokan dia yang gatel (itu yang paling gw inget).

Dah punya gambaran belom maksud pembicaraan gw kemana? wahahaha.. blom yak?

Malem itu gw nebeng ama SATRIANDA, drumernya band VIERRA yang lagi naek daun sekarang ini, wahahahaha

Serius euy, malam ini gw dipastikan sama anak2 kyuuto yang lain kalo drumernya Vierra itu memang ex drumernya Kyutoo, wong gw tau Vierra aja pas ada gosip foto syur vokalisnya.

Setelah itu gw beberapa kali ketemu dia lagi, tentunya pas Kyutoo manggung aja ya, pernah juga mampir ke rumahnya bentar, mo ngambil alat drumnya kalo ga salah. Dan terakhir gw ketemu dia pas Kyutoo manggung di sebuah sekolah bisnis di daerah Kemang (lagi2 gw lupa nama sekolaannya), dia ceritanya baru dapet pacar baru, anak SMP yang gaoool abis getoo deh hahahaha.

Oh ya, kami semua punya pendapat yang sama tentang Trian, Trian itu anak yang ngangenin, ntah bagaimana dia bisa buat kita kangen ama dia, walaupun dia tidak berusaha membuat kami kangen ama dia. Sekarang dia dah terkenal,pasti dia dah lupa yah ama gw, hiks.. tp ga papa sih ga penting ini :p

Mudah2an ga dibilang hoax maupun numpang ngartis karena ga ada potonya hahaha *tetep bingun, pada kemana yah tu poto2*