gw pernah nebeng ama dia looh… :p

gw pernah nebeng ama dia looh… :p

Bener-bener baru tau malem ini, dari kemaren2 sih dah rada mikir juga, tapi aah kayana kok ndak mungkin, trus kok gw males untuk nyari tau lebih lanjut, ga penting2 bgt soalna. Dan sekarang gw lagi ngubek2 folder poto gw yang bertebaran di hardisk satu dan yang lain, apa tu poto dah ilang yah? aaah gw yakin ada kok, *takut nanti dibilang cuma hoax n numpang ngetop, hehehe*

Tahun 2007, ada acara jepang2an di Taman Ria, namanya J-Topia *kalo ga salah*. Temen2 Kyutoo gw ikut ambil bagian diacara tsb, oh iya, Kyutoo itu nama band temen gw yang beraliran jepang2 gitu. Waktu itu formasinya lagi Intan (vokal), Rija (gitar), Ririn (keybord), Aldi (bass, additional doang sih) ama Trian (Drum). Acara2 gitu pasti selesainya malem dong, mereka aja mulai main diatas jam 9, sedangkan gw adalah tipe anak mami yang jam 9 blom sape rumah dah diomelin kaya gw hamil diluar nikah. Diantara kesemua personil yang baru gw kenal adalan Trian si Drumer, dan ketika gw pamitan mo pulang ternyata Trian juga mo ikutan pulang, tanpa malu2 gw menawarkan diri untuk diantar ama dia wekekeke alias gw minta nebeng ampe Blok M karena rumahnya di Cilandak. Anaknya asik, dia yang bikin gw ngerasa “gw bisa loh punya temen baru, temen gw bukan hanya dia2 aja”. Selama perjalanan pendek itu lumayan bikin gw ketawa2 ama tingkahnya, dimana dia punya cara khas untuk “ngegaruk” tenggorokan dia yang gatel (itu yang paling gw inget).

Dah punya gambaran belom maksud pembicaraan gw kemana? wahahaha.. blom yak?

Malem itu gw nebeng ama SATRIANDA, drumernya band VIERRA yang lagi naek daun sekarang ini, wahahahaha

Serius euy, malam ini gw dipastikan sama anak2 kyuuto yang lain kalo drumernya Vierra itu memang ex drumernya Kyutoo, wong gw tau Vierra aja pas ada gosip foto syur vokalisnya.

Setelah itu gw beberapa kali ketemu dia lagi, tentunya pas Kyutoo manggung aja ya, pernah juga mampir ke rumahnya bentar, mo ngambil alat drumnya kalo ga salah. Dan terakhir gw ketemu dia pas Kyutoo manggung di sebuah sekolah bisnis di daerah Kemang (lagi2 gw lupa nama sekolaannya), dia ceritanya baru dapet pacar baru, anak SMP yang gaoool abis getoo deh hahahaha.

Oh ya, kami semua punya pendapat yang sama tentang Trian, Trian itu anak yang ngangenin, ntah bagaimana dia bisa buat kita kangen ama dia, walaupun dia tidak berusaha membuat kami kangen ama dia. Sekarang dia dah terkenal,pasti dia dah lupa yah ama gw, hiks.. tp ga papa sih ga penting ini :p

Mudah2an ga dibilang hoax maupun numpang ngartis karena ga ada potonya hahaha *tetep bingun, pada kemana yah tu poto2*


9 thoughts on “gw pernah nebeng ama dia looh… :p

  1. yaaaah…dia inget gak kira2 sama tante ?
    kalo inget bagus dah hahaha.

    berarti dy penyuka jepang juga dong ? ajng diantara viera cuma paling suka dia

    kayana mah ga inget jeng, lumayan suka jepang juga lah, ga tau yah kalo sekarang
    kebetulan bgt deh pokoknya
    -neng-

  2. wah gila gaulnya sama artis.. siap-siap masuk infotaintment nih hihihi..

    btw ternyata dulu drumer vierra itu tukang ojek ya ahauahau..

    iya dong duu.. kan biar gaool getooh hahaha
    bukan tukang ojeek… supir pribadi tauu, tukang ojek mah si cinta laura :p
    -neng-

  3. Wah ternyata ini temannya si artis Trian itu ya ?!? wah boleh minta tanda tangan nya dong, pake koleksi. Btw itu Trian yang mana ya, koq gak kenal🙄 maklum kenalnya cuma artis Gesang doang😆 . Salam kenal.

    tanda tangan gw apa tanda tangan trian hahaha
    adoooh ga gaool neeh :p Trian drummernya band Vierra itu looh, yang lagunya dengarkan curhatku, google aje deh
    -neng-

  4. hahaha..
    klo ketemu dia pasti inget lagi kok.. nyante aja. paling dia ngga inget karena sibuk.. ^^

    sebenernya yah, ga peduli juga sih kalo dia ga inget, tapi kalo inget ya syukur bgt hahahaha
    andri pa kabar?
    -neng-

  5. gileee gaul benerrr nebengan hahaa .. serunya kalo kenal sama artis2 gitu mah😀

    hahaha, temen2 artis lo kan lebih banyak ben, apalagi elo juga seleb, hahaha
    -neng-

  6. waaaaa.. si nen9 ternyataaa pernah neben9 sama trian🙂

    ciieeeeeeeeeeeeeee..brasaaa 9imana 9etoh ya nen9..

    masih in9eT nda tuch dia sma dirimu hehe

    iya wiiieeend… baru sadaaar hahaha
    ga tau lah, kayana mah dia pasti ga inget hehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s